Friday 17th of May 2024

Nonton Anime Overflow Full Episode Sub Indo, dari Sahabat Menjadi Cinta, Akankah Bisa Bertahan?

×

Nonton Anime Overflow Full Episode Sub Indo, dari Sahabat Menjadi Cinta, Akankah Bisa Bertahan?

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang suka nonton anime dengan genre romansa? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime Overflow full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Nonton Anime Bocchi the Rock! Episode 12 Sub indo: Tamat, Saksikan Episode Terakhirnya Malam Ini

Baca juga: Nonton Anime Kuzu no Honkai (Scum's Wish) Full Episode Sub Indo No Sensor dan Gratis, Ketika Cinta Butuh Pelampiasan

Baca juga: Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 12 Sub Indo, Cid Jadi Shadow di Tanah Suci Lindwurm

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime Overflow

Anime Overflow mengisahkan Kazushi Sudou memiliki teman masa kecil perempuan bernama Kotone dan Ayane. Karena Sudou kuliah dan tinggal di sebuah apartemen sendirian, maka dia sangat jarang sekali bertemu dengan teman-teman masa kecilnya.

Suatu ketika, Sudou pulang dari kuliah dan dikejutkan dengan keberadaan Kotone dan Ayane di depan apartemennya. Dalam perjalanan Sudou tidak membuka ponselnya, karena itulah ia tidak tahu kalau Ayane meminta untuk dibelikan puding.

Ayane pun marah karena tidak bisa memakan puding favoritnya, padahal ia sudah sangat menginginkannya. Sudou yang lelah setelah kuliah, ditambah mendapat masalah baru dari Ayane, akhirnya ia memutuskan untuk menyegarkan diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU