Tuesday 30th of April 2024

Elliot Gindi, VA Tighnari Genshin Impact Akui dan Minta Maaf Usai Lakukan Pelecehan Pada Fans Dibawah Umur

×

Elliot Gindi, VA Tighnari Genshin Impact Akui dan Minta Maaf Usai Lakukan Pelecehan Pada Fans Dibawah Umur

--

ASCOMAXX.com – Pemain Genshin Impact merapat! Belakangan, dalam komunitas Genshin Impact tengah diramaikan dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pengisi suara Tighnari, Elliot Gindi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Dilansir dari berbagai sumber, Eliiot Gindi atau Gindi melakukan pelechan seksual terhadap mereka yang di bawah umur dengan meminta foto telanjang.


Baca juga: Judul Lain Manhwa He Loved My Sister Cerita Isekai Bertabur Romansa Kerajaan, Ini Link Baca Lebih Cepatnya

Baca juga: Nonton Film La Querida (2023) Sub Indo Full Movie HD, Hubungan yang Hambar Berujung Perselingkuhan Panas

Baca juga: Nonton Telefilm Malaysia Azam (TV3) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Menjadi Pribadi Lebih Baik

Elliot Gindi sendiri dikenal sebagai VA Tighnari Genshin Impact versi Inggris. Selain menjadi Voice Actor Tighnari Genshin Impact, Elliot juga menyuarakan karakter Billy dari anime Pokemon Journeys episode 98. Dia juga menjadi VA Team Yell di episode 99.

Kronologi Kejadian

Gindi sendiri melalui postingan di Twitlonger mengancam akan bunuh diri jika para korban mengungkapkan cerita dan dia menyangkal bahwa pelecehan tersebut dilakukan secara sengaja.

Pada tanggal 7 Februari 2023 lalu, salah satu mantan moderator Twitch dan Discord Gindi, Matty (nama samaran) telah mengirim beberapa tangkapan layar mengenai interaksi Gindi terhadap tiga penggemarnya di Instagram dan Discord.

Sumber:

UPDATE TERBARU