Tuesday 21st of May 2024

Geger! Oknum Kurir Predator di Tangerang Cabuli Seorang Gadis Dibawah Umur, Polisi: Tersangka Sudah Kami Tahan

×

Geger! Oknum Kurir Predator di Tangerang Cabuli Seorang Gadis Dibawah Umur, Polisi: Tersangka Sudah Kami Tahan

--

ASCOMAXX.com – Berita menggegerkan datang dari Tangerang. Seorang oknum, dari jasa pengiriman melakukan tindak asusila pada anak di bawah umur yang mana saat ini anak tersebut tengah mengalami trauma. Berikut informasi lengkapnya!

Melansir dari berbagai sumber, seorang oknum kurir paket pembelanjaan online berinisial M (32) di Tangerang, Banten melakukan pelecehan kepada anak gadis di bawah umur hingga 15 kali. Korban berusia 13 tahun yang merupakan pelajar SMP itu mengalami trauma mengurung diri di kamar.


Baca juga: Driver Ojek Online Dianiaya dan Dicabuli oleh 3 Waria, Pelaku Tertangkap dan Akui Perbuatannya!

Baca juga: Cuma Gara Gara Rambutan, Bocil Umur 5 Tahun di Sumatera Utara Disetrika Oleh Tantenya Sendiri dengan Alasan Mendisiplinkan Anak

Baca juga: Fakta Terbaru Soal Anak SD di Malaysia yang Jadi Bandar Judi, Ternyata Bersekolah di Taraf Internasional!

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf mengatakan, peristiwa pidana kasus perkosaan itu terjadi pada Kamis (28/09/2023) lalu di rumah tersangka. Pelaku kejahatan seksual anak ini akhirnya diringkus polisi.

Arief menerangkan, dari hasil pemeriksaan, tersangka sudah 15 kali melakukan perbuatan tindak pidana persetubuhan. Perbuatan bejat tersebut selalu dilakukan oleh pelaku di beberapa tempat yang berbeda.

Perkenalan tersangka dengan korban berawal saat pelaku yang bekerja sebagai kurir mengantar paket korban. Sejak itulah tersangka dan korban mulai berkomunikasi dan semakin dekat.

Sumber:

UPDATE TERBARU