Tuesday 21st of May 2024

Kronologi Bocah 7 Tahun di Semarang Tewas Tak Wajar, Visum Menunjukkan Luka-Luka di Organ Intim

×

Kronologi Bocah 7 Tahun di Semarang Tewas Tak Wajar, Visum Menunjukkan Luka-Luka di Organ Intim

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel ini kami sampaikan berita terkait beredarnya berita mengenai siswi SMK di Blitar yang diduga tabrakkan diri ke kereta. Di bawah ini penjelasan selengkapnya!

Di jaman modern seperti saat ini kita bisa menikmati hidup dengan dimanjakan oleh kemajuan teknologi yang mutakhir. Maka dari itu sayang sekali kalau tidak kita manfaatkan. Namun ada juga yang menyalahgunakan tekhnologi dengan menyebarkan berita negatif.


Kemarin, di Semarang, seorang bocah perempuan berusia 7 tahun yang merupakan warga Gayamsari meninggal dengan tidak wajar, Selasa (17/10/2023) sekitar pukul 20.00.

Baca juga: Jadwal Comeback Red Velvet Full Album 'What a Chill Kill', Siap Suguhkan Gaya Musik Baru Untuk Penggemar

Baca juga: Lirik Bidadari - Pasha Chrisye dan Maknanya, Lagu Kenangan Untuk Orang Tercinta

Baca juga: Chord Kunci Gitar Bidadari - Pasha Chrisye, Jadi Lagu Andalan Anak Sang Musisi Legendaris Chrisye

Korban diduga telah menjadi korban kekerasan seksual. Beberapa saat sebelum meninggal, korban mengalami lemas dan tidak sadar kan diri rumahnya, sekitar pukul 16.00.

Mengetahui hal ini, kedua orang tuanya membawa korban ke rumah sakit Pantiwilasa Citarum Semarang, sekitar pukul 16.30. Naas, nyawanya tidak terselamatkan.

Lalu dilakukan pemeriksaan awal dan ditemukan sejumlah tanda-tanda luka di tubuh korban. Sampai kemudian, kejadian ini dilaporkan ke kepolisian. 

Sumber:

UPDATE TERBARU