Friday 17th of May 2024

Jadwal Comeback Red Velvet Full Album 'What a Chill Kill', Siap Suguhkan Gaya Musik Baru Untuk Penggemar

×

Jadwal Comeback Red Velvet Full Album 'What a Chill Kill', Siap Suguhkan Gaya Musik Baru Untuk Penggemar

--

ASCOMAXX.com – Reveluv merapat yuk! Kabar gembira untuk penggemar Red Velvet. Girl group Korea Selatan tersebut akan mengadakan comeback dalam waktu dekat. Bahkan, mereka sudah merilis teaser poster yang membuat penggemar makin heboh.

Red Velvet bersiap comeback dengan album baru dalam waktu dekat. Girl group itu akan kembali dengan What A Chill Kill, album penuh ketiga mereka pada 13 November. Album tersebut disebut akan memiliki 10 lagu.


Baca juga: Helbert Emang Suka Tarik Ulur! Baca Manhwa Sugar Rain Chapter 42 Bahasa Indonesia, Sikapnya Suka Bikin Bingung

Baca juga: Siswi SMK Blitar Tabrakkan Diri pada Kereta Api, Tinggalkan Surat Berisi Perpisahan

Baca juga: Doya Cemburu dengan Sowon? Lanjut Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 24 Bahasa Indonesia Bikin Salting Sendiri

SM Entertainment, agensi yang menaungi Red Velvet, melalui unggahan di media sosial mengumumkan berita comeback ini. Selain jadwal comeback, mereka juga memamerkan poster untuk comeback tersebut. Inisial RV terlihat di beberapa bagian poster tersebut.

"Red Velvet The 3rd Album 'What A Chill Kill' 2023.11.13 4PM WIB," pengumuman resmi jadwal comeback Red Velvet.

What A Chill Kill juga akan menjadi album penuh pertama Red Velvet dalam enam tahun terakhir setelah merilis Perfect Velvet pada November 2017. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai konsep atau judul lagu dari album terbaru.

Sebelumnya diketahui, Yeri pada Agustus 2023 sudah menyatakan Red Velvet sedang mengerjakan album baru itu dengan target dirilis sebelum akhir 2023. Album tersebut jadi album penuh ketiga setelah The Red dan Perfect Velvet.

Sumber:

UPDATE TERBARU