Saturday 18th of May 2024

Siswi SMK Blitar Tabrakkan Diri pada Kereta Api, Tinggalkan Surat Berisi Perpisahan

×

Siswi SMK Blitar Tabrakkan Diri pada Kereta Api, Tinggalkan Surat Berisi Perpisahan

--

ASCOMAXX.com - Kasus bunuh diri kembali terjadi! Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Kecamatan Nglegok, Blitar, Jawa Timur berinisial NAN (16), tewas tertabrak Kereta Api Gajayana relasi Malang-Gambir, Rabu (18/10/2023) pagi.

Pihak berwajib menemukan surat wasiat di dalam tas milik NAN (16) pelajar yang tewas diduga bunuh diri dengan menabrakkan diri ke KA Gajayana. Yang mana Surat wasiat itu berisikan kalimat perpisahan kepada keluarga dan teman-temannya.


Surat wasiat itu ditemukan oleh polisi ketika  memeriksa tas korban yang diletakkan di pos penjagaan. Tak hanya tas, barang bukti lain berupa HP dan sepeda motor juga sudah dibawa ke Polsek Talun.

Baca juga: Lirik Bidadari - Pasha Chrisye dan Maknanya, Lagu Kenangan Untuk Orang Tercinta

Baca juga: Intip Fakta Menarik Pasha Chrisye, Anak Almarhum Chrisye yang Resmi Debut Dibawah Naungan Musica Studio

Baca juga: Pasha Chrisye Terjun Jadi Musisi, Akui Nama Besar Sang Ayah Jadi Tanggung Jawab Besar

"Surat wasiat itu ditemukan di tas korban yang diletakkan di pos penjagaan. Yang intinya isinya kata-kata perpisahan, bahwa dia pamit," kata Kapolsek Talun Iptu Indrayana.

Tinggalkan Surat Perpisahan

Surat ini seolah menjadi pertanda dari sang pelajar. Adapun isi surat wasiat yang ditulis oleh korban yaitu:

"Mbak Hani, Mak, Pak , NAN wis gak iso kuat koyo bendino. NAN capek butuh istirahat seng tenang, sampean, mbk hani karo emak sehat-sehat nggih, nggak kabeh aku ngadepi kuat ya."

Sumber:

UPDATE TERBARU