Thursday 16th of May 2024

Teaser Poster Comeback Red Velvet, aespa, dan Taemin SHINee Jadi Sorotan, K-Netz Malah Kecewa dengan Hal Ini

×

Teaser Poster Comeback Red Velvet, aespa, dan Taemin SHINee Jadi Sorotan, K-Netz Malah Kecewa dengan Hal Ini

--

ASCOMAXX.com – Akan comeback beberangan, poster teaser Red Velvet, aespa, dan Taemin SHINee menjadi sorotan K-Netz. Banyak dari mereka yang membandingkan poster dari artis-artis SM Entertaiment tersebut.

Poster Comeback aespa, Red Velvet, dan Taemin SHINee memiliki konsep yang berbeda-beda dan terlihat memiliki keunikan tersendiri. K-Netz juga menyebut bahwa desain poster dari SM Entertainment sangat unik dari ketiga comeback artis mereka.


Baca juga: Helbert Emang Suka Tarik Ulur! Baca Manhwa Sugar Rain Chapter 42 Bahasa Indonesia, Sikapnya Suka Bikin Bingung

Baca juga: Jadwal Comeback Red Velvet Full Album 'What a Chill Kill', Siap Suguhkan Gaya Musik Baru Untuk Penggemar

Baca juga: Siswi SMK Blitar Tabrakkan Diri pada Kereta Api, Tinggalkan Surat Berisi Perpisahan

Poster comeback aespa, Red Velvet, dan Taemin SHINee disebut seni yang cukup gila. Khususnya konsep poster aespa yang sangat berbeda dari yang lain dari bentuk-bentuk poster biasanya.

K-Netz memuji art SM Entertainment karena memberikan sentuhan desain yang sangat gila terhadap poster-poster comeback artis SM. Beberapa dari mereka memuji konsep Red Velvet dan aespa yang disebut sangat bagus.

Namun, K-Netz tidak hanya fokus kepada desain saja. Mereka menyoroti jadwal comeback yang hampir bebarengan. Salah satu dari mereka merasa protes dan tidak terima karena membuat aespa comeback tiga hari setelah Red Velvet.

Berikut komentar-komentar netizen Korea tentang desain dan jadwal pada poster comeback aespa, Red Velvet dan Taemin SHINee.

Sumber:

UPDATE TERBARU