Monday 27th of May 2024

DPR IAN Alias Christian Yu Rilis Album Baru 'Dear Insanity', Rangkum Lagu-lagu Bermakna Mencintai Diri Sendiri

×

DPR IAN Alias Christian Yu Rilis Album Baru 'Dear Insanity', Rangkum Lagu-lagu Bermakna Mencintai Diri Sendiri

--

ASCOMAXX.com - DPR IAN Alias Christian Yu baru-baru ini telah merilis album terbaru yang bertajuk 'Dear Insanity'. Lagu-lagu tersebut berisikan makna mencintai diri sendiri yang bisa digunakan untuk penyembuhan mental health. Nah, langsung saja simak rangkuman terkait album barunya berikut ini.

DPR Ian, yang memiliki nama asli Christian Yu, adalah seorang penyanyi asal Australia yang juga dikenal sebagai produser, sutradara, dan chief editor di Dream Perfect Regime (DPR). Terjun ke dunia hiburan Korea saat berusia 22 tahun bukanlah tugas yang mudah mengingat persaingan yang ketat.


Namun, karya-karyanya, terutama lagu-lagu yang sebagian besar bergenre R&B dan Pop, telah mendapatkan popularitas yang besar dengan jutaan pendengar.

Baca juga: Profil dan Biodata Fristian Griec Jurnalis TV yang Diberi Surat oleh Jessica Wangso, Mulai Umur Hingga Perjalanan Karir

Baca juga: Viral Video Dosen Uin Lampung SYH dan VO Beredar di Twitter, Detik-Detik Penggrebekan Hingga Ditemukan Barang Bukti

Baca juga: Viral! Bilqis Model 14 Tahun Dari SMP 2 Sukabumi Bakal Wakili Indonesia di Kancah Fashion Show Internasional

Selain itu, penampilannya yang tegas dan menawan juga menarik perhatian banyak wanita, yang terbukti dengan jumlah pengikutnya yang mencapai 3,4 juta di Instagram. Berikut kami hadirkan profil dan biodata lengkapnya.

Profil dan Biodata DPR IAN

Nama lengkapnya adalah Christian Yu atau Yu Barom, yang memiliki keturunan Korea-Australia. Dia lahir pada 6 September 1990 di Sydney, Australia, dan dibesarkan oleh ibunya setelah kedua orang tuanya berpisah.

Selama masa sekolah di Wollongong High School of the Performing Arts, ia aktif bermain dalam band heavy metal dan mengikuti kegiatan musikal dan sirkus sejak kecil.

Pada tahun 2008, saat berusia 18 tahun, ia mulai mengunggah video di kanal YouTube-nya dengan nama "B Boy B.yu". Setelah lulus SMA, ia melanjutkan studinya di University of Sydney dengan jurusan sains dan seni.

Sumber:

UPDATE TERBARU