Sunday 16th of June 2024

Incar Status Double Champ, islam Makhachev Siap Lawan Kembali Arman Tsarukyan di UFC 302?

×

Incar Status Double Champ, islam Makhachev Siap Lawan Kembali Arman Tsarukyan di UFC 302?

--

ASCOMAXX.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan biodata Arman Tsarukyan yang kini jadi bintang MMA ternama. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Islam Makhachev berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan untuk ketiga kalinya di UFC 302, Sabtu, 1 Juni 2024. Ia meredam perlawanan Dustin Poirier pada ronde kelima.


Pertarungan yang berlangsung di Prudential Center, Newark, New Jersey, ini menjadi ujian stamina dan keterampilan bagi kedua petarung, dan berakhir dengan kemenangan.

Ditanya mengenai laga tersebut dalam kaitannya dengan game plan-nya, Makhachev mengaku puas, namun ia juga mencatat cobaan fisik yang ia alami.

"Jujur, ini pertarungan yang sangat bagus, tetapi saya tidak suka ketika ada luka. Segalanya terasa sakit sekarang, besok saya pikir akan lebih sakit. Tetapi Dustin adalah petarung tangguh—kamu tahu, dia akan menggigit, menendang, memukul. Saya senang bisa menyelesaikannya, tetapi orang ini masih salah satu yang terbaik di dunia," ujar Makhachev.

Baca juga: Polisi Sita 67 Motor Tak Spektek Untuk Balap Liar di Surabaya, Sudah Dilakukan Sanksi Tilang pada Anggota!

Baca juga: Bambang Susantono Mengundurkan Diri Dari Proyek IKN, Lusuan S2 University of California dan Pernah Menjabat Jadi Komisaris PT Garuda Indonesia Tbk 2012

Pada awal ronde kelima, pertarungan berlangsung ketat. Untuk pertama kalinya, Makhacev berlumuran darah dalam pertarungan UFC-nya. Makhachev memuji persiapan Poirier dan menyadari area yang perlu ia tingkatkan.

"Jujur, setelah ronde keempat, saya bertanya kepada Khabib Nurmagomedov bagaimana skornya. Dia bilang 40 atau 3-1," ujar petarung asal Dagestan, Rusia itu.

Menggambarkan saat-saat terakhir pertarungan, Makhacev merinci strateginya. Pound demi pound masih menjadi milik Jon Jones

Makhachev juga menanggapi komentar dari presiden UFC, Dana White, yang menegaskan bahwa Jon Jones adalah petarung pound-for-pound terbaik di dunia. Makhachev tidak demikian.

Baca juga: A Love So Beautiful (2024) Episode 5-6 Sub Indo, Klik Link Nonton Drama Thailand Viral Gratis Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU