Thursday 20th of June 2024

Profil Biodata Arman Tsarukyan, Bintang MMA Ternama yang Jadi Lawan Islam Makhachev!

×

Profil Biodata Arman Tsarukyan, Bintang MMA Ternama yang Jadi Lawan Islam Makhachev!

--

ASCOMAXX.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan biodata Arman Tsarukyan yang kini jadi bintang MMA ternama. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Tsarukyan dianggap sebagai salah satu petarung muda paling berbakat dalam divisi lightweight UFC. Ia memiliki potensi untuk menjadi penantang gelar di masa depan. Ia dijadwalkan untuk menghadapi Charles Oliveira di UFC 300 pada tanggal 14 April 2024.


Pertarungan ini akan menjadi ujian besar bagi Tsarukyan, namun ia memiliki semua kemampuan untuk mengalahkan salah satu petarung terbaik di dunia.

Baca juga: Polisi Sita 67 Motor Tak Spektek Untuk Balap Liar di Surabaya, Sudah Dilakukan Sanksi Tilang pada Anggota!

Baca juga: A Love So Beautiful (2024) Episode 5-6 Sub Indo, Klik Link Nonton Drama Thailand Viral Gratis Disini!

Profil Biodata Arman Tsarukyan

Arman Tsarukyan (lahir 11 Oktober 1996) adalah seorang petarung seni bela diri campuran (MMA) profesional asal Armenia yang saat ini berlaga di divisi ringan Ultimate Fighting Championship (UFC). Per 14 April 2024, ia berada di peringkat keempat dalam peringkat kelas ringan UFC.

Awal karier:

Tsarukyan memulai karier MMA profesionalnya pada tahun 2016, dengan berkompetisi di berbagai organisasi di Eropa dan Asia. Dia dengan cepat naik peringkat dengan pertarungan dominannya, membukukan rekor 14 kemenangan dan 1 kekalahan sebelum bergabung dengan UFC pada tahun 2020.

Karier UFC:

Tsarukyan memulai debut UFC-nya melawan Oliver Enkamp di UFC 251 pada September 2020. Ia memenangkan pertarungan dengan keputusan terbelah yang kontroversial.

Baca juga: Profil Bambang Susantono yang Mengundurkan Diri Sebagai Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Kenapa?

Ia kemudian bertarung dan mengalahkan Joel Alvarez di UFC 257 pada Januari 2021, Nasrat Khamagomedov di UFC 260 pada Maret 2021, dan Damir Ismagulov di UFC 267 pada Oktober 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU