Monday 29th of April 2024

Viral Video Dosen Uin Lampung SYH dan VO Beredar di Twitter, Detik-Detik Penggrebekan Hingga Ditemukan Barang Bukti

×

Viral Video Dosen Uin Lampung SYH dan VO Beredar di Twitter, Detik-Detik Penggrebekan Hingga Ditemukan Barang Bukti

--

ASCOMAXX.com - Berita terbaru yang cukup menghebohkan tentang skandal dosen UIN Lampung kini masih menjadi perbincangan, akan kami kupas mengenai sosok oknum tersebut. Mulai dari video yang viral antara SHY dan VO sedang digrebek oleh warga hingga ditemukannya sebuah barang bukti tisu magic. Untuk lengkapnya, simak penjelasan dibawah ini.

Warga yang tinggal di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung, dihebohkan akibat penggerebekan salah satu warganya. Diketahui sasaran penggerebekan ini adalah seorang dosen dari UIN Lampung yang kedapatan membawa seorang mahasiswi ke rumahnya.


Pada saat penggerebekan berlangsung, warga berhasil menemukan sejumlah barang bukti yang membuat sang dosen dari UIN Lampung tidak mampu memberikan penjelasan yang memadai. Barang bukti yang ditemukan dalam kasus ini antara lain satu kotak tisu magic, satu plastik tisu bekas pakai, serta beberapa item pakaian yang diduga milik kedua belah pihak.

Baca juga: Profil Bilqis Siswi SMPN 2 Sukabumi Yang Bakal Wakili Indonesia di Bangkok Fashion Week Pada November 2023 Mendatang

Baca juga: Cara Mudah Cek Hasil Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Lengkap Beserta Cara Penyanggahan!

Baca juga: Kasus Mahasiswi UIN Jambi Dibully Saat Naik Lift, Rektor Suruh Buat Pernyataan Bersalah Karena Mencemarkan Nama Baik Kampus

Ketua RT setempat, yaitu Norman, menjelaskan bagaimana penggerebekan terjadi pada malam Senin, tanggal 9 Oktober 2023. Penggerebekan ini dimulai saat sang dosen dari UIN Lampung mencoba untuk meninggalkan perumahan.

Menurut Norman, dosen tersebut dihentikan di depan pos satpam karena diduga sering membawa seorang wanita ke dalam rumahnya. Setelah dihentikan di pos satpam, sang dosen dari UIN Lampung dibawa kembali ke rumahnya untuk dilakukan penggeledahan oleh para warga.

Sumber:

UPDATE TERBARU