Wednesday 8th of May 2024

Profil dan Biodata Fristian Griec Jurnalis TV yang Diberi Surat oleh Jessica Wangso, Mulai Umur Hingga Perjalanan Karir

×

Profil dan Biodata Fristian Griec Jurnalis TV yang Diberi Surat oleh Jessica Wangso, Mulai Umur Hingga Perjalanan Karir

--

ASCOMAXX.com - Sosok jurnalis TV Fristian Griec kini menjadi perbincangan hangat, setelah kasus kopi sianida kembali mencuat ke publik. Fristian Griec viral setelah ia diberi surat oleh Jessica Wongso. Lantas, siapa sebenarnya sosok Fristian Griec ini? simak lengkapnya dibawah.

Film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso,yang telah dirilis oleh Netflix, mengungkap sejumlah fakta baru yang terkait dengan kasus kematian Wayan Mirna Salihin akibat kopi berisi sianida, serta peran Jessica Wongso dalam kasus ini.


Salah satu hal menarik yang ditemukan adalah adanya sebuah pesan tertulis tangan dari Jessica Wongso kepada seorang jurnalis dan pembawa acara televisi bernama Fristian Griec.

Pesan ini disampaikan melalui pengacara Jessica Wongso. Fristian Griec mengungkapkan pengalamannya menerima pesan ini dengan mengatakan,

Baca juga: Viral Video Anak SMK di Tangerang Pukuli Teman Bertubi-Tubi di Dalam Kelas Hingga Gara-Gara Cuitan ini

Baca juga: Rekomendasi Daster Arab Lengan Pendek yang Adem, Langsung Check Out Sekarang

Baca juga: Cara Mudah Cek Hasil Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Lengkap Beserta Cara Penyanggahan!

"Ada satu momen saya mendapatkan secarik kertas kecil, diserahkan oleh pengacaranya Jessica. Ternyat itu adalah tulisan tangan dari Jessica. Dia hanya menulis, 'I really like your wardrobe'," ungkap Fristian Griec.

Fristian Griec juga membagikan perasaannya yang sempat cemas ketika berada di dekat Jessica Wongso saat persidangan atas tuduhan pembunuhan sedang berlangsung. Setelah menerima pesan dari Jessica, Fristian Griec merasa penasaran tentang Jessica. 

Profil Fristian Griec

Fristian Shamsapeel Griec Humalanggi, yang lahir di Jakarta pada tanggal 12 Oktober 1988, saat ini berusia 34 tahun. Ia adalah seorang jurnalis dan pembawa berita berpengalaman, dengan lebih dari sepuluh tahun di bidang ini.

Meskipun kariernya berfokus pada jurnalisme, Fristian memiliki latar belakang pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Padjajaran (Unpad), seperti yang terlihat di profil LinkedIn-nya.

Pada tahun 2011, ia memulai karirnya di dunia penyiaran sebagai pembawa acara beberapa program talk show berita di TVRI Jawa Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU