Monday 29th of April 2024

Viral Anak Pensiunan Polisi di Sulteng Bunuh Bocah SD Kelas 2, Korban Dicekik Hingga Tewas

×

Viral Anak Pensiunan Polisi di Sulteng Bunuh Bocah SD Kelas 2, Korban Dicekik Hingga Tewas

--

ASCOMAXX.com - Viral seorang remaja berinisial MFM (16) melakukan aksi pembunuhan padabocah SD berinisial AR (8) di Palu, Sulawesi Tengah. Kasus ini menarik perhatian warga yang merasa geram dengan tindakan pelaku.

Diketahui pelaku dari aksi pembunuhan anak pensiunan perwira polisi di Polda Sulteng. Kejadian bermula dari orangtua yang melaporkan anaknya hilang ke Polsek Palu Barat pada Selasa (31/10/2023) pukul 21.30 Wita.


Sosok AR (8) diduga dibunuh oleh MFM di area jalan Asam II, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Usai diamankan, pelaku MFM mengakui aksi keji perbuatannya menghabisi bocah SD tersebut.

Baca juga: Inilah Sosok Ridho Bocah SD yang Jualan Pentol untuk Penuhi Ekonomi, Tampil Klimis Banjir Doa dari Netizen!

Baca juga: Viral! Ridho Bocah 12 Tahun Jualan Pentol di Surabaya untuk Sekolah, Korban Perceraian Orang Tua

Baca juga: Ada yang Cemburu Sama Tia Nih! Selengkapnya Hanya di Baca Manhwa Meet Me Today Chapter 8 Bahasa Indonesia

Meski begitu ketika dimintai keterangan, MFM sempat berbelit-belit terkait keterangan hilangnya bocah kelas 2 SD tersebut. MF akui cekik dan tinggalkan korban di lorong.

"Saat kami bawa jalan untuk menunjukan lokasinya, MF tidak bisa menunjukkan jalannya," kata Kapolsek Palu Barat, AKP Rustang saat dikonfirmasi, Rabu (1/11/2023).

Setelah sampai di lokasi yang ditunjukkan MF, polisi akhirnya menemukan bocah tersebut dalam kondisi meninggal dunia. Malam itu juga polisi langsung mengamankan MF.

"Tapi ada saksi lain yang melihat bahwa MF yang membawa korban. MF tak bisa mengelak. Setelah kita bujuk akhirnya dia menunjukan lokasinya. Pengakuannya MF ke kami, bocah itu di bunuh dengan cara dicekik," kata Rustang.

Sumber:

UPDATE TERBARU