Saturday 18th of May 2024

Viral Video Anak SMK di Tangerang Pukuli Teman Bertubi-Tubi di Dalam Kelas Hingga Gara-Gara Cuitan ini

×

Viral Video Anak SMK di Tangerang Pukuli Teman Bertubi-Tubi di Dalam Kelas Hingga Gara-Gara Cuitan ini

--

ASCOMAXX.com - Perundungan antara siswa di sekolah menengah kejuruan di Tangerang terjadi dalam ruang kelas. Korban mengalami pemukulan secara membabi buta oleh teman sekelasnya akibat sebuah ejekan. Video amatir yang merekam kejadian ini menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat penganiayaan terjadi di dalam ruang kelas, dengan pelaku memukuli korban yang sudah terjatuh di lantai.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut, seorang siswa laki-laki mengenakan seragam sekolah dan rompi terlihat memukuli seorang siswa lain (korban) yang telah terjatuh di lantai.


Baca juga: Korea Indonesia Film Festival (KIFF) Angkat Bryan Domani Jadi Brand Ambasador Tahun Ini, Bryan : Pastinya Terhormat Tapi Deg-degan

Baca juga: Ini Penjelasan 15 Anggota DPRD Palembang yang Belum Mengembalikan Kelebihan Uang Tunjangan, Ternyata Masih Dicicil

Baca juga: Viral Video Dosen Uin Lampung SYH dan VO Beredar di Twitter, Detik-Detik Penggrebekan Hingga Ditemukan Barang Bukti

Pelaku mengucapkan kata-kata kasar sambil memukuli korban sebanyak dua kali dengan perkataan, "Mau mati lu sama gua." Kemudian, teman sekelas lainnya segera meraih pelaku untuk menghentikan pemukulan.

Kasus ini akhirnya dimediasi oleh pihak kepolisian, dan orang tua dari kedua belah pihak dipanggil oleh sekolah untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Berawal dari Ejekan

Saat di konfirmasi, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA Yupentek 2 Curug, Muhamad Farihin mengatakan, kejadian itu berawal saling ejek antara korban dan pelaku.

Sumber:

UPDATE TERBARU