Friday 17th of May 2024

Polisi Tangkap 6 Tersangka Kasus Pengeroyokan Aditya Pratama, Pesilat Kera Sakti Asal Gresik

×

Polisi Tangkap 6 Tersangka Kasus Pengeroyokan Aditya Pratama, Pesilat Kera Sakti Asal Gresik

--

ASCOMAXX.com – Seorang anggota pesilat Kera Sakti bernama Aditya Pratama tewas usai di keroyok seniornya di Gresik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Seorang anggota pesilat bernama M Aditya Pratama (20) asal Desa Semampir, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik tewas setelah menjadi korban pengeroyokan saat tes kenaikan sabuk perguruan silat di Cerme Kidul, Kecamatan Cerme, Gresik.


Baca juga: Intip Profil dan Biodata Iqbal Fitrah Rosadi Pacar Baru Nadya Mustika, Ternyata Adik Ipar Larissa Chou yang Aktif di Klub Motor

Baca juga: Meng Chuan Makin OP! Nonton Donghua Azure Legacy Episode 19 SUB INDO dengan Kualitas HD Disini

Baca juga: Fantastis! Kekayaan Ahmad Zubir Wako Kota Penuh Capai 27 M, Sewakan Rumah Pribadi Jadi Rumdis

Korban dinyatakan meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD Ibnu Sina Gresik pada Senin (9/10/2023) malam. Jajaran Satreskrim Polres Gresik telah mengamankan enam pelaku pengeroyokan tersebut.

Keenam warga Kecamatan Cerme tersebut berinisial D (17), AS (20), RM (20), ARG (15), S (19) dan HS (17). Mereka telah diamankan dan sedang dalam proses penyidikan.

Dari peristiwa tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, yaitu enam unit telepon genggam dan pakaian yang dipakai korban sewaktu kejadian. Polisi menjerat para pelaku dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Sumber:

UPDATE TERBARU