Friday 24th of May 2024

Aditya Pratama, Pesilat Kera Sakti Gresik yang Tewas Usai Dikeroyok Senior Saat Tes Kenaikan Sabuk

×

Aditya Pratama, Pesilat Kera Sakti Gresik yang Tewas Usai Dikeroyok Senior Saat Tes Kenaikan Sabuk

--

ASCOMAXX.com – Dunia persilatan mendapatkan kabar menyedihkan. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Aditya Pratama, seorang pesilat Kera Sakti yang tewas di keroyok seniornya di Gresik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Seorang anggota pesilat bernama M Aditya Pratama (20) asal Desa Semampir, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik tewas setelah menjadi korban pengeroyokan saat tes kenaikan sabuk perguruan silat di Cerme Kidul, Kecamatan Cerme, Gresik.


Baca juga: Profil dan Biodata Hans Virgoro, Desainer Perhiasan yang Terjerat Kasus Penipuan Arisan Tas Mewah

Baca juga: Kembali Terjadi! Kasus Bunuh Diri Mahasiswi Udinus Semarang di Kamar Kos, Tulis Surat untuk Orang Terdekat

Baca juga: Series Kriminal Terbaru di PrimeVideo, Ini Sinopsis Everybody Loves Diamonds (2023) yang Angkat Kasus Penipuan di Italia

Korban dinyatakan meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD Ibnu Sina Gresik pada Senin (9/10/2023) malam. Jajaran Satreskrim Polres Gresik telah mengamankan enam pelaku pengeroyokan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan menjelaskan bahwa pengeroyokan berawal pada Sabtu (7/10), sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu korban berpamitan kepada orang tuanya untuk mengikuti kenaikan sabuk pencak silat IKSPI di Cerme Kidul, Gresik.

"Keesokan harinya, Minggu (8/10/2023). Sekitar pukul 01.30 WIB orang tua korban mendapat kabar dari pelatih perguruan Kera Sakti, bahwa anaknya berada di Puskesmas Cerme karena tidak sadarkan diri," jelas Aldhino.

Sumber:

UPDATE TERBARU