Tuesday 21st of May 2024

Meng Chuan Makin OP! Nonton Donghua Azure Legacy Episode 19 SUB INDO dengan Kualitas HD Disini

×

Meng Chuan Makin OP! Nonton Donghua Azure Legacy Episode 19 SUB INDO dengan Kualitas HD Disini

--

ASCOMAXX.com – Donghua Azure Legacy kali ini menjadi trending topik karena jalan ceritanya yang semakin seru dan semakin asik untuk di tonton sambil membawa camilan. Nah donghua sendiri ini rilis pada tanggal 22 Juni dan berhasil memasuki puncak ketenaran dengan dapat rating no 1 di China.

Serial animasi ini memiliki judul asli yakni 沧元图. Azure Legacy adalah manhua berdasarkan novel I Eat Tomatoes yang sama, diadaptasi oleh Bart.D


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 19 SUB INDO  yang sudah tersedia disini.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 77 Sub Indo, Benarkah Caier Hilang Ingatan?

Baca juga: Nonton Donghua Martial God Asura Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertarungan Chu Feng yang Tak Terelakkan

Baca juga: Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 66 Sub Indonesia, Kekuatan pada Musuh Semakin Merajalela!

Detail Donghua Azure Legacy 

Status: Ongoing
Network: Youku
Studio: Shenman Entertainment
Dirilis: Jun 22, 2023
Durasi: 20 min per ep
Season: Summer 2023
Negara: China
Tipe: Donghua
Episode: 26

Industri hiburan semakin berkembang pesat di era digital ini, terutama di dunia animasi. Salah satu tren yang sedang digandrungi adalah donghua, animasi buatan China yang memiliki gaya unik dan berbeda dari animasi Jepang atau Barat.

Bagi pecinta donghua, situs nonton donghua menjadi media yang penting untuk mendapatkan konten berkualitas dan menikmati pengalaman menarik dengan donghua ini. 

Anime memang salah satu tontonan seru yang bisa kamu akses di waktu santaimu. Apalagi anime china yang disebut dengan donghua ini. Sudah banyak yang gemar menonton donghua.

Sumber:

UPDATE TERBARU