Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 66 Sub Indonesia, Kekuatan pada Musuh Semakin Merajalela!

×

Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 66 Sub Indonesia, Kekuatan pada Musuh Semakin Merajalela!

--

ASCOMAXX.com - Kalian penggemar anime China wajib merapat! Pada artikel kali ini kami akan membahas informasi seputar donghua berjudul Battle Through The Heavens Season 5 yang akan memasuki episode 66. Langsung saja yuk, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Battle Through The Heavens Season 5.

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Battle Through The Heavens Season 5. Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya Heavenly Silkworm Potato.

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Baca juga: Contoh Gambar Sketsa Komik Anime Mudah Dibuat, Bisa Dijadikan Referensi Untuk Asah Bakat Gambar


Baca juga: Update! Link Nonton Drama Strong Girl Namsoon (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Awal Kisah yang Menarik Perhatian!

Baca juga: Nonton Pernikahan Dini Series (2023) Episode 4, Kecurigaan Orang Tua Dini Tentang Kesehatannya yang Semakin Menurun

Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru.

Jadwal Rilis Battle Through The Heavens Season 5 Episode 66

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 66 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 15 Oktober 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU