Tuesday 7th of May 2024

Kronologi Siswa SMP Banyuwangi Dibully Hingga Retak Tulang, Korban Minta Damai Malah Dianiaya Lagi

×

Kronologi Siswa SMP Banyuwangi Dibully Hingga Retak Tulang, Korban Minta Damai Malah Dianiaya Lagi

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kronologi seorang siswa SMP di Banyuwangi yang dianiaya oleh teman seangkatan berkali-kali sampai tulangnya retak. Simak ulasan lengkapnya!

Dikabarkan, korban berinisial RDA adalah seorang siswa kelas VII. Sedangkan teman seangkatan yang melakukan perundungan dan penganiayaan berinisial B.


Baca juga: Profil dan Biodata Cynantia Pratita, Vokalis Band Rock Indie Stereowall yang Gemar Bergaya Ala Artis K-Pop

Baca juga: Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemendagri 2023 dan Link Alternatifnya Apabila Tidak Bisa Dibuka

Baca juga: Profil Biodata Dinar Candy yang Diisukan Dekat dengan Ko Apex, Ini Dia Agama dan Akun Sosial Medianya

Disisi lain, ibu korban Kholifah Yuliani mengatakan bahwa perundungan yang dialami anaknya terjadi pada Jumat (13/10/2023). Ketika anaknya ingin ke toilet bersama teman-temannya.

Sedangkan penganiayaan kedua dilakukan di sekitar Gedung Wanita Banyuwangi sepulang salat Jumat. Penganiayaan itu kemudian diadukan ke ibunya.

Kronologi Kejadian

Kasus pembullyan ini terjadi pertama saat korban ke toilet sekolah bersama seorang rekannya. Korban tiba-tiba diadang oleh seorang kakak kelas yang tidak dia kenal, selanjutnya dia dipertemukan dengan pelaku.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka-luka di kepala. Usai dianiaya, korban menelepon ibunya minta dijemput.

Sumber:

UPDATE TERBARU