Friday 10th of May 2024

Intip Profil dan Biodata Iqbal Fitrah Rosadi Pacar Baru Nadya Mustika, Ternyata Adik Ipar Larissa Chou yang Aktif di Klub Motor

×

Intip Profil dan Biodata Iqbal Fitrah Rosadi Pacar Baru Nadya Mustika, Ternyata Adik Ipar Larissa Chou yang Aktif di Klub Motor

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi selengkapnya mengenai pembahasan terkait informasi soal Profil dan Biodata Iqbal Fitrah Rosadi Pacar Baru Nadya Mustika yang tengah menggegerkan warganet. Supaya tak ketingglan updatenya di bawah ini informasi selengkapnya, simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Di Indonesia sendiri belakangan beredar di sosial media sosial mengenai Nadya Mustika yang dikabarkan menjalin hubungan baru dengan seorang pria.

Baca juga: Profil dan Biodata Hans Virgoro, Desainer Perhiasan yang Terjerat Kasus Penipuan Arisan Tas Mewah

Baca juga: Hans Virgoro Diduga Lakukan Penipuan Arisan Tas Mewah Hingga Ratusan Juta Rupiah

Baca juga: Viral! Reuni Citra Kirana dan Andi Arsyil Malah Kena Rujak Netizen: Jaga Adab Sebagai Istri Muslimah

Usai dikabarkan cerai dari Rizki DA, ibunda Syaki ini terciduk makan bareng bersama seorang pria yang diduga sebagai kekasih barunya yakni Iqbal Fitrah Rosadi.

Dari Instagram pribadinya @iqbalfitrahr, kekasih Nadya Mustika ini adalah adik Ikram Rosadi, suami Larissa Chou. Nadya Mustika dikenal sebagai sahabat baik Larissa Chou dan juga sama-sama ibu tunggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU