Tuesday 21st of May 2024

Intip Profil dan Biodata Iqbal Fitrah Rosadi Pacar Baru Nadya Mustika, Ternyata Adik Ipar Larissa Chou yang Aktif di Klub Motor

×

Intip Profil dan Biodata Iqbal Fitrah Rosadi Pacar Baru Nadya Mustika, Ternyata Adik Ipar Larissa Chou yang Aktif di Klub Motor

--

Profil dan Biodata Iqbal Fitrah Rosadi Pacar Baru Nadya Mustika

Di balik itu, ia ternyata menjalin kedekatan dengan adik Ikram Rosadi. Hubungan keduanya terungkap dari foto yang diunggah di Instagram. Nadya Mustika pelan-pelan membeberkan sosok Iqbal Fitrah Rosadi.

Hal yang sama juga dilakukan Iqbal Fitrah Rosadi. Baru-baru ini ia mengunggah foto berdua Nadya Mustika. Keduanya beroto di sebuah tempat makan terlihat senyum Nadya Mustika yang duduk di sebelah Iqbal Fitrah Rosadi.


Sama-sama mengenakan baju berwarna putih, foto kebersamaan keduanya menjadi perbincangan. Tak hanya itu, kedekatan keduanya semakin terlihat ketika Nadya Mustika mengunggah foto sang anak.

Pada laman story Instagram, Nadya Mustika menandai Iqbal Fitrah Rosadi. Di balik itu, sosok Iqbal Fitrah Rosadi tidak banyak diketahui. Namun ia memiliki beberapa media sosial seperti Instagram, YouTube dan Thread.

Baca juga: Cara Mengisi Sulingjar Guru SD ANBK 2023, Mudah dan Cepat! Cek Selengkapnya Disini

Baca juga: Kapan Survei Lingkungan Belajar (Sulingjar) Dilaksanakan? Para Tenaga Pendidik Wajib Catat!

Baca juga: Jadwal Konser Ngayogjazz Tahun 2023 Lengkap, Inilah Jajaran Line Up yang Akan Tampil

Nadya Mustika dikenal saat menikah dengan Rizki DA. Sayang rumah tangga Nadya Mustika dengan Rizki DA tak berlangsung lama. Usai bercerai Nadya Mustika fokus bekerja dan mengasuh anaknya.

Nadya Mustika sering endorse atau pun paid promote lewat akun media sosialnya. Ia bahkan juga sempat terjun ke dunia fashion. Belum lama ini Nadya Mustika dikasihani netizen saat unggah video promosi sebuah produk.

Banyak warganet yang salah fokus dengan kondisi tubuh Nadya Mustika yang disebut terlalu kurus. Sementara itu sebelumnya, penampilan Nadya Mustika Rahayu pasca cerai dari Rizki DA dan pakai makeup menuai sorotan.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal Profil dan Biodata Iqbal Fitrah Rosadi Pacar Baru Nadya Mustika yang lagi ramai dibicarakan. Jangan lupa sampaikan komentarmu melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU