Sunday 5th of May 2024

Hans Virgoro Diduga Lakukan Penipuan Arisan Tas Mewah Hingga Ratusan Juta Rupiah

×

Hans Virgoro Diduga Lakukan Penipuan Arisan Tas Mewah Hingga Ratusan Juta Rupiah

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Hans Virgoro yang dilaporkan ke Polda Metro jaya oleh aktris Alda Augustine dan Yenni Ermella. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Aktris Alda Augustine bersama Yenni Ermella didampingi kuasa hukumnya, Putri Maya Rumanti membuat laporan di Polda Metro Jaya terkait bandar arisan bernama Hans Virgoro. Desainer perhiasan tersebut diduga melakukan penipuan uang ratusan juta rupiah.


Baca juga: Viral! Reuni Citra Kirana dan Andi Arsyil Malah Kena Rujak Netizen: Jaga Adab Sebagai Istri Muslimah

Baca juga: Harga Tiket Konser Konser Ngayogjazz 2023, Jangan Sampai Terlewat! Catat Tanggalnya Disini

Baca juga: Kapan Survei Lingkungan Belajar (Sulingjar) Dilaksanakan? Para Tenaga Pendidik Wajib Catat!

Awalnya Alda Augustine termasuk dalam grup arisan gawangan temannya itu. Aktris 30 tahun tersebut masuk dalam grup arisan tas mewah merek Hermes.

Arisan itu dibuat dengan periode dua tahun berjalan, namun ketika baru berlangsung 1,5 tahun, Hans Virgoro menghilang. Masih ada sekitar lima anggota lagi yang belum menang arisan, termasuk Alda Augustine.

Sang selebgram mengaku sudah menabung hingga Rp 160 juta namun uangnya malah dibawa kabur.

"Jadi mereka itu, 25 orang setiap bulan arisan dengan menyetor Rp 10 juta. Setiap bulan dikocok siapa saja namanya yang dapat, itu bergiliran selama dua tahun," tutur Putri Maya Rumanti (11/10/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU