Sunday 28th of April 2024

Profil dan Biodata Jihan Zulfa Firdaus, Mahasiswa Bandung Viral Usai Tipu Duit Arisan Demi Sang Pacar

×

Profil dan Biodata Jihan Zulfa Firdaus, Mahasiswa Bandung Viral Usai Tipu Duit Arisan Demi Sang Pacar

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Jihan Zulfa Firdaus yang ramain diperbincangkan warganet usai diduga jadi pelaku penipuan arisan bodong. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Sebuah kasus penipuan kembali viral di media sosial. Kasus penipuan tersebut menyeret nama Jihan Zulfa Firdaus, seorang mahasiswi cantik adn juga bandar arisan viral.


Kasus penipuan arisan ini bermula dari curhatan seorang korban di media sosial Twitter atau X. Curhatan tersebut pun mendapatkan banyak tanggapan dari warganet lainnya.

Baca juga: Demi Foya-Foya Bareng Pacar, Jihan Zulfa Firdaus Tipu Duit Arisan Hingga Rp 2 Miliar

Baca juga: Link Video Asusila Mantan Guru dan Pelajar di Carenang Viral, Bikin Heboh Medsos Hingga Dilaporkan ke Pihak Berwajib

Baca juga: Viral! Video Istri Ajak Selingkuhan Mesum di Rumah Durasi 54 Detik, Warga Sengaja Rekam Untuk Barang Bukti

Teryata menurut informasi, Jihan Zulfia Firdaus ini bukan tidak hanya sekali melakukan penipuan dalam hal urusan arisan, tapi sudah berkali-kali. Disebutkan jika Jihan Zulfa Firdaus yang masih berumur 20 tahun itu telah menipu 120 orang dan merugikan uang korban sekitar Rp1,5 – 2 miliar.

Arisan bodong ini diselenggarakan dalam sistem lelang, jadi peserta yang memberikan penawaran tertinggi berhak menerima uang dari arisan tersebut. Jihan mengaku bahwa dirinya telah mengikuti arisan selama beberapa waktu, bahkan sejak ia masih bersekolah di SMA.

Jihan merasa tergoda oleh keuntungan yang ditawarkan, sehingga dia memutuskan untuk memulai arisan sendiri. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, Jihan mulai kesulitan membayar uang arisan kepada para pesertanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU