Monday 13th of May 2024

Viral! Reuni Citra Kirana dan Andi Arsyil Malah Kena Rujak Netizen: Jaga Adab Sebagai Istri Muslimah

×

Viral! Reuni Citra Kirana dan Andi Arsyil Malah Kena Rujak Netizen: Jaga Adab Sebagai Istri Muslimah

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai Citra Kirana dan Andi Arsyil yang lagi ramai di kalangan netizen. Selengkapnya kami sampaikan di sini.

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. Banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.


Beberapa waktu ini, nama Citra Kirana dan Andi Arsyil mendadak ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran, keduanya berfoto berdua dengan sangat akrab dan bahagia.

Baca juga: Harga Tiket Konser Konser Ngayogjazz 2023, Jangan Sampai Terlewat! Catat Tanggalnya Disini

Baca juga: Jadwal Konser Ngayogjazz Tahun 2023 Lengkap, Inilah Jajaran Line Up yang Akan Tampil

Baca juga: Kapan Survei Lingkungan Belajar (Sulingjar) Dilaksanakan? Para Tenaga Pendidik Wajib Catat!

Terlebih, keduanya pernah terlibat sebagai pasangan suami istri dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji the Series yang berlangsung dari 2012 hingga 2015.

Uanggahan keakraban Citra Kirana dan Andi Arsyil Rahman Putra ini diunggah pada akun Instagram keduanya yakni @citraciki dan @andiarsyil pada Selasa, 10 Oktober 2023 kemarin. Yang mana keduanya tidak sengaja bertemu di Malaysia.

Potret keakraban Citra Kirana dan Andi Arsyil diambil saat keduanya tidak sengaja bertemu di negeri Jiran, Malaysia. Mereka nampak senang bisa bertemu kembali setelah tidak bertemu sekian lama.

Sumber:

UPDATE TERBARU