Saturday 27th of April 2024

Geger! Modus Jihan Zulfa Firdaus Diduga Tipu Uang Arisan Bodong Hingga Miliaran Rupiah, Warganet: Image Polos Menutupi Semuanya

×

Geger! Modus Jihan Zulfa Firdaus Diduga Tipu Uang Arisan Bodong Hingga Miliaran Rupiah, Warganet: Image Polos Menutupi Semuanya

--

ASCOMAXX.com – Nama Jihan Zulfa Firdaus menjadi perbincangan hangat belakangan. Diketahui jika dia meupakan pelaku arisan bodong yang baru saja didemo masa. Banyak warganet pun yang kepo dengan cara dia menjebak sang korban.

Melansir dari berbagai sumber, Jihan Zulfa Firdaus ternyata bisa dengan mudah membuat calon pengikut arisan percaya soal keuntungan yang akan didapat. Sebelumnya, Jihan Zulfa Firdaus memang memiliki track record yang baik sebagai bandar arisan.


Baca juga: Foto Ciuman Kesebar! Rony Parulian dan Bunga Reyza Diminta Fans Klarifikasi, Rony: Gak Usah Berlebihan!

Baca juga: Link Video Istri dan Selingkuhan Mesum di Rumah Saat Suami Kerja, Full Durasi No Sensor! Langsung Digrebek Warga

Baca juga: Hempaskan Jerawat! Manfaat Skincare Animate Pink dan Biru yang Perbaiki Kondisi Skin Barrier-mu!

"Pelaku ini, memang sudah berpengalaman dalam open arisan seperti ini, dengan sistem normal (mendatar&kocok) dan keluarga si penipu sudah tau tentang arisan normal ini. Aku juga pernah mengikutin arisan si penipu ini, dan hasil nya? lancar. alhamdulillah..," ungkap salah seorang korban lewat akun Twitter, 2 Oktober 2023.

Menurutnya, salah satu cara mahasiswi Bandung itu merekrut calon peserta arisan adalah dengan membranding diri sebaik mungkin di media lsisal.

"Banyak hal yang bisa bikin kita percaya sama si penipu ini, pertama.. dia membranding dirinya sebaik mungkin di sosial media," lanjut korban.

Selanjutnya, gadis dengan image polos tersebut sudah terlebih dahulu mengajak orang-orang terdekatnya ikut arisan sehingga mendapat testimoni yang baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU