Sunday 19th of May 2024

Hans Virgoro Diduga Lakukan Penipuan Arisan Tas Mewah Hingga Ratusan Juta Rupiah

×

Hans Virgoro Diduga Lakukan Penipuan Arisan Tas Mewah Hingga Ratusan Juta Rupiah

--

"Ini sudah berjalan 20 bulan dan masih ada lima orang lagi yang belum dapat. Di pertengahan sudah mau selesai, si bandar ini menghilang," lanjutnya.

Baca juga: Kabar Duka! Korban Bullying Versi Nyata Drakor The Glory, Pyo Yerim Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri


Baca juga: Profil dan Biodata Kevin Kambey Pemeran Di Antara Dua Cinta: Umur, Agama Hingga Instagram

Baca juga: Sering Rewel, Bocah 7 Tahun di Malang Dianiaya Keluarga: Tangan Lidah Disundut Rokok, Dimasukkan ke Air Mendidih, Sampai Dicekik

Alda Augustine sendiri mengaku dirinya sudah berteman dekat dengan sang perancang. Dikarenakan kepercayaan tersbut pula yang membuatnya berani bergabung dalam grup arisan itu.

"Kita ini sudah berteman dekat lama, tapi di tengah-tengah dia menghilang. Arisan ini harusnya dua tahun, sudah berjalan 1,5 tahun, tiba-tiba bandar ini menghilang," ujar Alda Augustine.

Alda pun sudah mencari keberadaan Hans Virgoro. Namun rupanya tempat tinggal laki-laki tersebut hanya merupakan rumah sewaan atas nama orang lain. Karenanya kini Alda Augustine memilih untuk lapor polisi.

Hans Virgoro sendiri saat ini sudah resmi dilaporkan atas Pasal 372 dan 378 atas dugaan Penipuan dan Penggelapan. Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor LP/B/6062/X/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Sumber:

UPDATE TERBARU