Thursday 9th of May 2024

Profil dan Biodata Kevin Kambey Pemeran Di Antara Dua Cinta: Umur, Agama Hingga Instagram

×

Profil dan Biodata Kevin Kambey Pemeran Di Antara Dua Cinta: Umur, Agama Hingga Instagram

--

ASCOMAXX.com - Pada artiikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil dan juga biodata dari Kevin Kambey, salah satu pemeran Di Antara Dua Cinta yang akan kami rangkum lengkap dibawah ini. Langsung saja simak informasi lengkap dibawah ini. 

Salah satu sinetron yang kini sedang hangat dibicarakan adalah Di Antara Dua Cinta yang tayang di SCTV.  Sinetron "Di Antara Dua Cinta" adalah sebuah produksi dari SinemArt dan mulai ditayangkan di SCTV pada tanggal 4 Oktober 2023 pukul 21.10 WIB.


Para pemain utama dalam sinetron ini mencakup Anggika Bölsterli, Anthony Xie, Asha Assuncao,Kevin Kambey, dan Rangga Azof.

Berikut adalah profil dan data pribadi lengkap tentang Kevin Kambey, termasuk usia, agama, dan akun Instagram. Dia memerankan salah satu karakter dalam sinetron "Di Antara Dua Cinta" yang ditayangkan di SCTV.

Baca juga: Profil dan Biodata Anthony Xie: Umur, Agama, Instagram Pemain Sinetron Di Antara Dua Cinta

Baca juga: Potret Aktris Cilik Niloufer Bahalwan Pemain Sinetron Di Antara Dua Cinta, Styel Fashion Jadi Idaman!

Baca juga: Profil dan Biodata Pemain Di Antara Dua Cinta, Kisah Cinta yang Pupus Karena Kecelakaan!

Dalam sinetron tersebut, Kevin Kambey berperan bersama dengan Rangga Azof, Anggika Bolsterli, dan Anthony Xie. Kevin Kambey, seorang aktor asal Manado yang telah lama terlibat dalam dunia akting, telah tampil dalam banyak sinetron dan FTV.

Profil Kevin Kambey

Kevin Alan Kambey atau Kevin Kambey adalah seorang aktor kelahiran Manado, Sulawesi Utara, pada 13 Mei 1993. Saat ini, dia berusia 30 tahun dan menganut agama Kristen. Kevin adalah anak dari pasangan Milan Bosich Kambey (Ayah) dan Sisil Kambey (Ibu).

Pada tahun 2016, Kevin Kambey menikah dengan Agesh Palmer. Mereka memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Kylo Edgar Russell Kambey. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama 3 tahun dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2019. Sekarang, Kevin Kambey sedang menjalin hubungan asmara dengan Thania Sharland.

Sumber:

UPDATE TERBARU