Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Pemain Di Antara Dua Cinta, Kisah Cinta yang Pupus Karena Kecelakaan!

×

Profil dan Biodata Pemain Di Antara Dua Cinta, Kisah Cinta yang Pupus Karena Kecelakaan!

--

ASCOMAXX.com - Penggemar sinetron tanah air wajib merapat! Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait profil juga pemeran Di Antara Dua Cinta yang sudah tayang dan bisa kalian saksikan melalui layar televisi. Untuk mudahnya, langsung saja simak informasi lengkap dibawah ini.

Sinetron, sebagai salah satu bentuk hiburan televisi, telah menjadi trend yang berkesinambungan di masyarakat hingga saat ini. Kesenangan yang diambil dari menonton sinetron tidak hanya berasal dari alur cerita yang inovatif, tetapi juga dari keberagaman karakter yang dimainkan oleh para pemainnya.


Sinetron selalu menampilkan variasi cerita yang menarik dan beragam, menjadikannya hiburan yang selalu diperbarui dan disukai oleh pemirsa.

Baca juga: Berapa Umur Greesella Adhalia? Inilah Biodata Usia, Agama dan Instagram dari Salah Satu Member JKT48

Baca juga: Fakta Terbaru Una Dembler, Seorang Influencer dan juga Selebgram yang Ngaku Seorang Transgender

Baca juga: Profil dan Biodata Indri Safitri Mulai Dari Agama Hingga Media Sosial, Tiktokers Viral yang Dikabarkan Cerai dengan Suaminya

Salah satu sinetron yang kini sedang hangat dibicarakan adalah Di Antara Dua Cinta yang tayang di SCTV.  Sinetron "Di Antara Dua Cinta" adalah sebuah produksi dari SinemArt dan mulai ditayangkan di SCTV pada tanggal 4 Oktober 2023 pukul 21.10 WIB.

Para pemain utama dalam sinetron ini mencakup Anggika Bölsterli, Anthony Xie, Asha Assuncao, dan Rangga Azof.

Ringkasan Sinetron Di Antara Dua Cinta

Cerita dalam sinetron ini disutradarai oleh Deni Pusung dan mengisahkan tentang Shafira yang mendapatkan kabar bahwa Rafael mengalami kecelakaan dan jasadnya tidak dapat ditemukan, tepat pada hari perayaan 2 tahun pernikahan mereka.

Beberapa tahun kemudian, Rafael dinyatakan meninggal, dan Shafira memutuskan untuk menikah lagi dengan Julian. Namun, kebahagiaan pernikahan mereka terganggu saat Rafael tiba-tiba muncul kembali.

Profil dan Biodata Pemain Di Antara Dua Cinta

1. Rangga Azof

Mengemban peran sebagai Julian dalam sinetron ini. Julian adalah seorang dokter muda yang menjadi suami kedua Shafira. Rangga Azof lahir di Jakarta pada tanggal 25 September 1997.

Sumber:

UPDATE TERBARU