Monday 20th of May 2024

Berapa Umur Greesella Adhalia? Inilah Biodata Usia, Agama dan Instagram dari Salah Satu Member JKT48

×

Berapa Umur Greesella Adhalia? Inilah Biodata Usia, Agama dan Instagram dari Salah Satu Member JKT48

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan salah satu member JKT48 bernama Greesella Adhalia yang kini jadi idola baru. Langsung saja, kalian bisa menyimak informasi lengkap dibawah ini. 

Greesella Adhalia, yang akrab disapa Greesel, adalah seorang anggota JKT48 berasal dari Bogor, Jawa Barat. Ia lahir pada tanggal 10 Januari 2006, sehingga saat ini berusia 17 tahun dan menganut agama Islam. 


Awal kariernya di dunia akting dimulai ketika Greesella Adhalia membintangi film "Dancing in the Rain" pada tahun 2018. Kemudian, ia terlibat dalam beberapa film lain seperti "Di Bawah Umur," "Notebook," dan "Crazy, Stupid, Love."

Baca juga: Profil dan Biodata Rafi Atqiya : Umur, Pendidikan, Agama Hingga Media Sosial, Anggota TNI yang Kuasai 4 Bahasa Asing

Baca juga: Profil dan Biodata Alma Thania yang Diduga Pacar Aming Eks Member Putih Abu-abu

Baca juga: Profil dan Biodata Raka Akmal Mulai Dari Umur Hingga Instagram, Suami Adinda Thomas Lulusan Teknik Kimia di Belanda

Mengenal Girlband JKT48

JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang merupakan saudari dari grup idola Jepang, AKB48. Grup ini didirikan pada tahun 2011 dan berpusat di Jakarta. Konsep JKT48 didasarkan pada konsep AKB48, yaitu "idola yang dapat kamu temui" atau "idola di sampingmu".

Salah satu ciri khas dari grup band JKT48 ini adalah adanya teater di mana para anggota akan tampil secara rutin. Grup ini terdiri dari sejumlah anggota, yang terpilih melalui audisi dan melalui sistem pelatihan yang ketat. Setiap generasi anggota JKT48 memiliki trainee yang berlatih untuk menjadi anggota resmi.

Sumber:

UPDATE TERBARU