Sunday 19th of May 2024

Potret Aktris Cilik Niloufer Bahalwan Pemain Sinetron Di Antara Dua Cinta, Styel Fashion Jadi Idaman!

×

Potret Aktris Cilik Niloufer Bahalwan Pemain Sinetron Di Antara Dua Cinta, Styel Fashion Jadi Idaman!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sosok aktris cantik bernama Niloufer Bahalwan yang merupakan pemain sinetron Di Antara Dua Cinta yang tayang di SCTV. Langsung saja, intip potret lengkapnya dibawah ini. 

Niloufer Bahalwan muncul sebagai salah satu wajah baru yang menarik perhatian dalam dunia hiburan. memberikan warna segar dalam industri yang terus berkembang. Dengan bakatnya yang luar biasa, Niloufer Bahalwan menjadi contoh bagaimana generasi muda bisa mengukir namanya di dunia hiburan tanah air.


Niloufer Bahalwan, seorang gadis kecil yang lahir di Depok pada tanggal 2 Maret 2018, dikenal sebagai seorang aktris cilik yang gemar tampil di depan kamera.

Baca juga: Profil dan Biodata Pemain Di Antara Dua Cinta, Kisah Cinta yang Pupus Karena Kecelakaan!

Baca juga: Fakta Terbaru Una Dembler, Seorang Influencer dan juga Selebgram yang Ngaku Seorang Transgender

Baca juga: Profil dan Biodata Indri Safitri Mulai Dari Agama Hingga Media Sosial, Tiktokers Viral yang Dikabarkan Cerai dengan Suaminya

Melalui akun Instagram pribadinya dengan username @nilouferbahalwan, Nilo sering membagikan foto-foto dirinya dalam berbagai busana dari merek fashion yang beragam. Gaya dan pakaian yang dipilih oleh Nilo telah berhasil menarik perhatian pengguna internet.

Ibunya, E. Alyne Herlina, dalam akun Instagramnya @me.alyne, mengungkapkan bahwa banyak dari pakaian yang dipakai Nilo adalah produk lokal yang terjangkau secara harga. Meskipun begitu, Nilo tetap mampu tampil modis dengan pakaian berkualitas

Profil Niloufer Bahalwan

Niloufer Bahalwan adalah seorang aktris cilik asal Depok, Jawa Barat, yang dikenal karena perannya sebagai Lolly, seorang anak kecil, dalam sinetron "Di Antara Dua Cinta" yang tayang di SCTV.

Harpamanda Niloufer F Bahalwan, nama lengkapnya, lahir pada tanggal 3 Maret 2018 dari pasangan M. Fadli NP Bahalwan dan E. Alyne Herlina.

Sumber:

UPDATE TERBARU