Sunday 5th of May 2024

Kabar Duka! Korban Bullying Versi Nyata Drakor The Glory, Pyo Yerim Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

×

Kabar Duka! Korban Bullying Versi Nyata Drakor The Glory, Pyo Yerim Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

--

ASCOMAXX.com – Industri hiburan Korea Selatan kembali dikejutkan dengan kabar meninggalnya seorang YouTuber bernama Pyo Yerim. Wanita tersebut semakin terkenal sejak ia membuat konten tentang pengalaman pahit bullying yang pernah dialami semasa sekolah.

Pyo Yerim berani buka suara tentang pengalaman bullyingnya setelah menonton serial The Glory. Dia membuat konten tersebut hingga mengundang simpati para warganet dari berbagai belahan dunia.


Baca juga: Belas Kasihan Kepada Penindas Adalah Pengkhianat! Lanjutan Bocoran Sinopsis Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 133

Baca juga: Gerakan PSHT Pemula Adalah? Berikut Teknik Dasar dan Jenis-Jenisnya Untuk Latihan Pesilat

Baca juga: Acara Walimatus Safar Adalah? Berikut Makna dan Hukumnya Bagi Umat Muslim

Warganet yang mengikuti YouTuber tersebut menyatakan bahwa sebelumnya Pyo Yerim mengisyaratkan keputusannya untuk bunuh diri dalam sebuah video yang diposting ke saluran YouTubenya.

"Saya adalah salah satu orang yang menderita kekerasan di sekolah di sekolah dasar, menengah, dan menengah atas selama 12 tahun. Satu saluran YouTube telah menargetkan saya, dan saya telah mengalami beberapa serangan pribadi oleh orang-orang anonim.

Selain itu, mereka mengatakan klaim saya tentang kekerasan di sekolah adalah palsu. Saya tidak lagi cukup percaya diri untuk menanggung dan mengatasi rasa sakit ini. Tidak ada yang tersisa untuk membuat saya melanjutkan hidup. Tolong jangan menyerah pada kasus saya," ungkap Pyo Yerim,Rabu 11 Oktober 2023. B

Sumber:

UPDATE TERBARU