Thursday 18th of July 2024

Sering Rewel, Bocah 7 Tahun di Malang Dianiaya Keluarga: Tangan Lidah Disundut Rokok, Dimasukkan ke Air Mendidih, Sampai Dicekik

×

Sering Rewel, Bocah 7 Tahun di Malang Dianiaya Keluarga: Tangan Lidah Disundut Rokok, Dimasukkan ke Air Mendidih, Sampai Dicekik

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini sebuah berita mengejutkan bikin masyarakat Indonesia geger! Bagaimana tidak, seorang bcoah berinisial D, 7 tahun diduga menjadi korban penganiayaan dan penyekapan keluarganya sendiri di Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

Bocah malang ini disekap oleh ayah kandungnya di kamar kecil berukuran 1,5 meter. Sampai akhirnya berhasil kabur dan keluar dari rumah pada Senin (9/10/2023).


Dari sini ia lalu meminta pertolongan tetangga hingga akhirnya kasusnya dilaporkan ke kepolisian. Dugaan terbaru menyebut bahwa aksi keji ini sudah berlangsung selama enam bulan terakhir. Begini selengkapnya!

Baca juga: Fakta Artis Cilik Milinka Winata Asal Indonesia, Baru Saja Dapat Penghargaan di Berlin International Film Festival (Berlinale)

Baca juga: Profil dan Biodata Milinka Winata Mulai Dari Agama Dan Media Sosial, Sosok Artis Cilik yang Fasih 3 Bahasa!

Baca juga: Desakan Pencopotan Ketua KPK Firli Bahuri Usai Terseret Kasus Dugaan Korupsi Kementan, Mahfud MD: KPK Bisa Sikapi Sendiri

Disebut tak hanya ayah kandungnya, D diduga juga dianiaya oleh ibu tiri beserta anggota keluarga lainnya. Menanggapi ini, polisi segera mendatangi lokasi dan lansung mengamankan semua penghuni rumah pada Selasa (10/10/2023).

Di sini polisi juga membawa beberapa barang bukti seperti kemoceng, cangkir dan panci listrik. Berdasarkan penuturan R, rumah tersebut dihuni 8 orang yakni korban, JA (37) yang merupakan ayah kandung korban, EN (42) ibu tiri korban, PA (21) kakak tiri korban, MS (65) nenek tiri korban dan SM (43) paman tiri korban.

Sumber:

UPDATE TERBARU