Sunday 5th of May 2024

Profil dan Biodata Hans Virgoro, Desainer Perhiasan yang Terjerat Kasus Penipuan Arisan Tas Mewah

×

Profil dan Biodata Hans Virgoro, Desainer Perhiasan yang Terjerat Kasus Penipuan Arisan Tas Mewah

--

ASCOMAXX.com – Nama Hans Virgoro ramai diperbincangkan usai dikabarkan kabur membawa uang ratusan juta rupiah dari arisan tas mewah. Nah, berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Hans Virgoro. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Sebelumnya, aktris Alda Augustine bersama Yenni Ermella didampingi kuasa hukumnya, Putri Maya Rumanti membuat laporan di Polda Metro Jaya terkait bandar arisan bernama Hans Virgoro. Desainer perhiasan tersebut diduga melakukan penipuan uang ratusan juta rupiah.


Baca juga: Fakta Artis Cilik Milinka Winata Asal Indonesia, Baru Saja Dapat Penghargaan di Berlin International Film Festival (Berlinale)

Baca juga: Siapa Sosok Raka Akmal yang Kini Sudah Resmi Jadi Suami dari Artis Adinda Thomas? Cek Disini Yuk!

Baca juga: Link Nonton Drama China Bright Eyes In The Dark (2023) Full Episode 1-40 Sub Indonesia, Romansa Kontriversional Artis dan Pemadam Kebakaran

Awalnya Alda Augustine termasuk dalam grup arisan gawangan temannya itu. Aktris 30 tahun tersebut masuk dalam grup arisan tas mewah merek Hermes.

Arisan itu dibuat dengan periode dua tahun berjalan, namun ketika baru berlangsung 1,5 tahun, Hans Virgoro menghilang. Masih ada sekitar lima anggota lagi yang belum menang arisan.

Atas laporan tersebut, Hans Virgoro saat ini sudah resmi dilaporkan atas Pasal 372 dan 378 atas dugaan Penipuan dan Penggelapan. Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor LP/B/6062/X/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Sumber:

UPDATE TERBARU