Monday 20th of May 2024

Profil dan Biodata Fristian Griec Jurnalis TV yang Diberi Surat oleh Jessica Wangso, Mulai Umur Hingga Perjalanan Karir

×

Profil dan Biodata Fristian Griec Jurnalis TV yang Diberi Surat oleh Jessica Wangso, Mulai Umur Hingga Perjalanan Karir

--

Nama Fristian semakin dikenal di mata publik ketika ia menjadi pembawa acara dalam programnya sendiri, yaitu "Forum Fristian," yang mulai tayang di TVRI Nasional pada 14 April 2021. Selain itu, ia juga pernah menjadi pembawa berita untuk berbagai media, termasuk Kompas TV.

Mulai Oktober 2022 hingga saat ini, Fristian aktif sebagai pembawa acara dan Manajer Pengumpulan Berita di B Universe Media Holding, yang mengelola berbagai media termasuk BTV, beritasatu.com, Investor Daily & Magazine, investor.id, dan Jakarta Globe.


Selama komunikasinya dengan Jessica Wongso, Fristian merasa kagum ketika mengetahui bahwa Jessica memperhatikan pakaian yang ia kenakan.

Ia kemudian merespons pesan Jessica dengan mengatakan, "Kita seumuran, kita sama-sama Libra, kita berbeda tiga hari, dan kita sama-sama berzodiak naga." Fristian kemudian mengembalikan pesan tersebut kepada Jessica.

Baca juga: Viral! Bilqis Model 14 Tahun Dari SMP 2 Sukabumi Bakal Wakili Indonesia di Kancah Fashion Show Internasional

Baca juga: Jadwal Terbaru Pengumuman Seleksi CPNS dan PPPK 2023, Jangan Lupa Catat Tanggalnya!

Baca juga: Viral Kasus Bullying Mahasiswi Bercadar UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Tuai Kecaman Warganet

Fristian juga berkesempatan untuk berbicara langsung dengan Jessica. Ia menggambarkan Jessica sebagai seseorang yang sangat terbuka dan menyinggung tentang kepribadian Jessica yang terstruktur menurut versi psikolog, yang tidak sesuai dengan perencanaan pembunuhan yang rapi yang terjadi dalam kasus tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU