Wednesday 8th of May 2024

Gila! Mertua Tega Membunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 Bulan di Pasuruan

×

Gila! Mertua Tega Membunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 Bulan di Pasuruan

--

ASCOMAXX.com – Kasus pembunuhan menghebohkan media sosial belakangan. Terbaru, seorang mertua di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur berinisial K (52) diduga membunuh menantunya yang hamil tujuh bulan berinisial FAH (23), Selasa (31/10/2023).

Korban adalah warga Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya tersebut ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan. Terdapat luka bekas senjata tajam di leher korban.


Baca juga: Fitri Sandayani Sudah Ditemukan, Sang Suami Ungkap Mantap Bercerai Setelah Satu Bulan Ditinggal Tanpa Kejelasan

Baca juga: Komik Kerajaan Seru! Inilah Sinopsis Webtoon They Wish to Take Away My Child dan Judul Lain Versi Naver Korea yang Baru Rilis

Baca juga: Link Video Mesum Dua Sejoli di Pemakaman Tionghoa Banyuwangi, Netizen: Melebihi Binatang Kelakuan Manusia

Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto mengatakan korban ditemukan suaminya, Sueb.

"Suami korban saat itu baru pulang kerja, dan melihat rumahnya terkunci. Dia mengintip rumahnya dan melihat istrinya berlumuran darah," jelas Pujianto, Rabu (1/11/2023).

Sueb pun memaksa masuk rumah. Terduga pelaku yang sedang duduk langsung lari ke luar rumah.

"Pelaku lari ke rumah tetangganya bernama B, untuk mengamankan diri dan bersembunyi di dalam kamar dengan dikunci dari dalam," sambungnya.

Suami korban berteriak histeris melihat kondisi korban. Hal tersebut mengundang perhatian warga. Korban selanjutnya, langsung dibawa ke Puskesmas Purwodadi oleh warga. Namun namun nyawa korban tidak tertolong saat dalam perjalanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU