Thursday 9th of May 2024

Motif Mertua Bunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 di Pasuruan, Kapolsek: Sudah Temperamen Sejak 2 Hari Sebelumnya

×

Motif Mertua Bunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 di Pasuruan, Kapolsek: Sudah Temperamen Sejak 2 Hari Sebelumnya

--

ASCOMAXX.com – Seorang mertua di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Khoiri alias Satir (52) diduga membunuh menantunya yang hamil tujuh bulan berinisial FAH (23), Selasa (31/10/2023).

Korban adalah warga Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya tersebut ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan. Terdapat luka bekas senjata tajam di leher korban.


Baca juga: Kronologi Mertua Bunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 di Pasuruan, Sempat Kabur ke Rumah Tetangga

Baca juga: Ingat Wanita yang Kabur Setelah Menikah? Kini Fitri Sandayani Telah Ditemukan, Ungkap Alasan Ingin Tenangkan Diri

Baca juga: Video Viral Pasangan Wikwik di Kuburan China Banyuwangi Saat Siang Bolong 43 Detik Full No Cut

Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto mengatakan korban ditemukan suaminya, Sueb.

"Suami korban saat itu baru pulang kerja, dan melihat rumahnya terkunci. Dia mengintip rumahnya dan melihat istrinya berlumuran darah," jelas Pujianto, Rabu (1/11/2023).

Sueb pun memaksa masuk rumah. Terduga pelaku yang sedang duduk langsung lari ke luar rumah.

"Pelaku lari ke rumah tetangganya bernama B, untuk mengamankan diri dan bersembunyi di dalam kamar dengan dikunci dari dalam," sambungnya.

Suami korban berteriak histeris melihat kondisi korban. Hal tersebut mengundang perhatian warga. Korban selanjutnya, langsung dibawa ke Puskesmas Purwodadi oleh warga. Namun namun nyawa korban tidak tertolong saat dalam perjalanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU