Monday 29th of April 2024

Video Viral Pasangan Wikwik di Kuburan China Banyuwangi Saat Siang Bolong 43 Detik Full No Cut

×

Video Viral Pasangan Wikwik di Kuburan China Banyuwangi Saat Siang Bolong 43 Detik Full No Cut

--

ASCOMAXX.com – Seperti yang kita tahu di era media sosial merajarela seperti sekarang ini kita pasti sangat mudah menemukan informasi viral seperti video viral stadion pakansari yang kini sedang menjadi topik terhangat masyarakat. Bagaimana kisah selengkapnya. Baca di sini hingga usai!

Beberapa waktu lama sempat dihebohkan video ini yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video berdurasi singkat ini viral. 


Bagaimana tidak diketahui dua orang ini bermesraan di tempat umum dengan posisi yang dinilai tak pantas. Perilaku yang tak senonoh ini pun disoroti warganet.

Baca juga: Link Video Mesum Guru Madrasah Vs Siswi di Serang Viral, Cek Disini! Sudah Tersebar dan Kini Jadi Buruan

Baca juga: Viral! Guru Madrasah di Serang Rekam Adegan Mesum Bareng Siswi, Videonya Tersebar di X (Twitter)

Baca juga: 5 Fakta Misteri Taman Wonderia Semarang yang Ditutup Sejak Lama, Indigo Sebut Taman Bermain Bekas Kuburan!

Melalui video itu kita bisa mengetahui kalau kedua sejoli ini sedang melakukan perbuatan mesum di pemakaman Tionghoa di Banyuwangi, Jawa Timur. Tentu saja hal ini membuat warganet geram dengan perilaku mereka.

Dalam video berdurasi 43 detik itu direkam oleh seorang warga mengendap-endap dari balik sebuah tembok besar. Ketika handphone (HP) itu menyorot aksi kedua sejoli itu, tampak jelas pria dan wanita itu lakukan berhubungan intim.

Sumber:

UPDATE TERBARU