Sunday 28th of April 2024

Viral! Guru Madrasah di Serang Rekam Adegan Mesum Bareng Siswi, Videonya Tersebar di X (Twitter)

×

Viral! Guru Madrasah di Serang Rekam Adegan Mesum Bareng Siswi, Videonya Tersebar di X (Twitter)

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini tersebar berita miris yang membuat heboh. Dimana seorang guru di Madrasah di Serang merekam adegan tak senonoh bersama dengan siswinya. Diduga, guru tersebut melakukan secara bergantian. Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

Sekolah seharusnya menjadi lingkungan di mana para siswa-siswi dapat belajar dan menuntut ilmu dengan aman dan nyaman.


Namun, sayangnya, realitas saat ini seringkali mengecewakan ketika ada seorang oknum guru yang seharusnya menjadi teladan, justru terlibat dalam perilaku tak senonoh dengan salah seorang siswinya.

Perilaku seperti ini bukan hanya merusak reputasi sekolah, tetapi juga mengkhawatirkan karena merusak lingkungan belajar yang seharusnya menjadi tempat yang aman dan mendukung pertumbuhan dan perkembangan siswa-siswi.

Tindakan guru ini menciptakan ketidakpercayaan dalam sistem pendidikan dan menunjukkan betapa pentingnya upaya untuk menjaga keamanan dan integritas di sekolah demi kepentingan pendidikan dan masa depan generasi muda.

Sebuah video yang menampilkan seorang guru di MTs di Kecamatan Carenang, kabupaten Serang, sedang menyebar di media sosial. Dalam video tersebut, terdapat kecurigaan bahwa seorang guru dengan inisial L telah merekam adegan yang tidak pantas dengan sejumlah siswa perempuan.

Baca juga: Pesona Menakjubkan Lembah Harau Sumatera, Tawarkan Pesona Alam yang Memikat!

Baca juga: Santri Ponpes Sidrap Bunuh Diri Tinggalkan Surat Permintaan Maaf Ke Ibu, Mengakui Dirinya Selalu Buat Masalah

Baca juga: Viral, Isi Surat Santri Sidrap yang Tewas Gantung Diri di WC Ponpes Berisi Penyesalan dan Rasa Bersalah

L diduga menggunakan ponsel untuk merekam perbuatan tersebut, dan tempat perekaman video diperkirakan terjadi di Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang.

 “Saya prihatin, karena ini dilakukan guru. Sebagai orangtua tentu was-was melihat kejadian semacam ini,” ujar Fatah kepada awak media, Selasa (1/11/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU