Monday 15th of July 2024

Viral, Isi Surat Santri Sidrap yang Tewas Gantung Diri di WC Ponpes Berisi Penyesalan dan Rasa Bersalah

×

Viral, Isi Surat Santri Sidrap yang Tewas Gantung Diri di WC Ponpes Berisi Penyesalan dan Rasa Bersalah

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai isi surat santri sidrap yang tewas gantung diri di WC ponpes. Jadi simak selengkapnya di sini, ya!

Seorang santri berinisial RY (15). Sosoknya meninggalkan sepenggal surat cinta untuk ibunya sebelum memutuskan untuk gantung diri di WC Pondok Pesantren (Ponpes) tempatnya menimba ilmu. 


Beberapa hari sebelum melakukan aksinya, RY sempat menitipkan surat tersebut kepada temannya. Tetapi dia berpesan agar tidak dibuka sebelum hari berganti. 

Baca juga: Lirik Lagu Daerah Pulo Samosir dan Terjemahannya, Lagu Batak Karya Komponis Nahum Situmorang

Baca juga: Profil dan Biodata Yunda Faisyah, Istri Ustaz Dennis Lim yang Juga Merupakan Kader Daarut Tauhiid

Baca juga: Profil dan Biodata Alex Tirta Juwana Darmadji Pebisnis Besar Sekaligus Mantan Waketum PP PBS

Sebelum mengambil keputusan ini disebutkan bahwa RY bersama teman-temannya sempat terlibat penganiayaan kepada santri lain. Hal itu diduga membuat RY merasa sangat bersalah dan malu kepada orangtuanya hingga nekat bunuh diri.

"Korban bersama beberapa temannya sempat melakukan penganiayaan terhadap lelaki SU dan KA pada Sabtu, 28 Oktober 2023, sekitar pukul 22.00 wita. Namun, pada keesokan harinya, kedua belah pihak didamaikan oleh Mahkama Pondok Pesantren," jelas Muhalis.

Muhalis menjelaskan, setelah kedua belah pihak didamaikan, RY lalu menitipkan surat kepada temannya. RY meminta surat itu tak dibuka hingga esok hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU