Wednesday 15th of May 2024

Video Viral Pasangan Wikwik di Kuburan China Banyuwangi Saat Siang Bolong 43 Detik Full No Cut

×

Video Viral Pasangan Wikwik di Kuburan China Banyuwangi Saat Siang Bolong 43 Detik Full No Cut

--

Video Viral Pasangan Wikwik di Kuburan China Banyuwangi 

Diketahui bahwa perbuatan tak senonoh dua sejoli itu dilakukan di sebuah pemakaman Tionghoa di Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

Usai merekam perbuatan mesum dua sejoli itu, warga tersebut kemudian lari dengan maksud melaporkan kejadian tersebut kepada warga. Tapi menurut keterangan yang beredar di media sosial, saat warga ke lokasi kejadian, dua sejoli sudah tidak ada di tempat.


Berdasarkan rekaman ini pihak kepolisian disebut telah melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum dua sejoli di pemakaman Tionghoa itu.

"Video itu memang terdapat kesamaan lokasi. Tapi kami masih lakukan penyelidikan," kata Kanit Reskrim Polsek Genteng Ipda Agus Purnomo.

Akibat hal ini kolom komentar publik alias netizen pun dibuah heboh. Ada beragam komentar-komentar netizen tampak terkejut adanya dua sejoli yang berbuat mesum di pemakaman Tionghoa itu.

"Yg jadi pertanyaan, ko cewek nya mau ya di ajak mantap2 di tempat kaya gitu? Ga takut gancet apa," kata akun @zreq***.

"Melebihi binatang kelakuan manusia.. dmana pun jdi yg penting masuk," kata akun @khalisa***.

Baca juga: Viral Polisi Periksa Alex Tirta Bos Hotel Alexis yang Sewakan Rumah Untuk Firli Bahuri, Buntut Kasus Dugaan Pemerasan SYL

Baca juga: Viral! Penjual Sate di Medan Mampu Habiskan 600 Tusuk dalam 4 Jam, Sate Tulang Rontok dan Cekernya Jadi Andalan

Baca juga: Alamat Toko Pertanian di Madiun Terdekat dan Paling Direkomendasikan, Tersedia Banyak Produk Berkualitas

"Belom aja pada gancet," kata akun @chak***.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal video viral pasangan wikwik di kuburan china banyuwangi saat siang bolong 43 detik full no cut. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU