Friday 3rd of May 2024

Viral! Penjual Sate di Medan Mampu Habiskan 600 Tusuk dalam 4 Jam, Sate Tulang Rontok dan Cekernya Jadi Andalan

×

Viral! Penjual Sate di Medan Mampu Habiskan 600 Tusuk dalam 4 Jam, Sate Tulang Rontok dan Cekernya Jadi Andalan

--

ASCOMAXX.com - Kuliner sate merupakan salah satu makanan yang tiada habisnya jadi idola. Rasa khas bumbunya selalu bikin ketagihan. Salah satunya seperti penjual sate di Medan yang habiskan 600 tusuk sate cuma dalam 4 jam saja. Wah, betapa istimewanya sate tersebut.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Sate, makanan satu ini menjadi khas di Indonesia yang kini juga jadi favorit banyak orang.


Warung Sate Padang dan Kacang Alhamdulillah di Medan sedang mencuri perhatian warga dengan menu sate Padang yang menggunakan tulang rontok dan dipadukan dengan mi goreng serta ceker. Ini adalah yang pertama kalinya sate Padang disajikan dengan mi goreng di Medan.

Menu sate ini hanya dibanderol sekitar Rp10.000, dan Kalian bisa dengan bebas menambahkan bawang goreng sebagai tambahan. Menu sate tulang rontok dan sate ceker menjadi daya tarik utama yang membuat pengunjung bersedia mengantri.

Baca juga: Permen Susu Bergambar Kelinci Alias White Rabbit Halal Atau Haram? Begini Kata BPOM Indonesia!

Baca juga: Kumpulan Link Viral Telegram Pemersatu Bangsa 2023, Update Terbaru dan Gratis Mudah Diakses!

Baca juga: Jadi MVP! Segini Gaji Megawati Hangestri di Red Sparks, Sudah Capai Angka Rp 158 Juta Per Bulan

Harga lengkap untuk sate tulang rontok adalah sekitar Rp20.000, yang mencakup 5 tusuk sate dari berbagai variasi, termasuk sate ayam, kerang, usu, kulit, dan sate lidah. Kuahnya benar-benar otentik dari Padang, dan ada juga bumbu kacang yang menambah cita rasa lezat.

Menariknya, warung sate ini berhasil menjual 600 porsi dalam waktu kurang dari 4 jam. Lokasinya berada di Jl. Brigjen Katamso no 742, Kp. Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan.

Video yang memperlihatkan warga Medan antre untuk mencicipi sate tulang rontok ini menjadi viral dan menarik perhatian terutama warga Medan.

Sumber:

UPDATE TERBARU