Monday 29th of April 2024

Jadi MVP! Segini Gaji Megawati Hangestri di Red Sparks, Sudah Capai Angka Rp 158 Juta Per Bulan

×

Jadi MVP! Segini Gaji Megawati Hangestri di Red Sparks, Sudah Capai Angka Rp 158 Juta Per Bulan

--

ASCOMAXX.com – Jadi MVP sekaligus dapat julukan Megatron karena smes mematikannya, berapa sih kira-kira gaji atlet voli asal Jember Megawati Hangestri yang mewakili Red Sparks di liga Korea? Cek pembahasan selengkapnya di sini!

Belakangan ini ramai beredar informasi mengenai bintang Timnas Voli Putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Korea. Seperti yang diketahui bahwa Megawati Hangestri adalah pemain asing baru bagi Red Sparks pada musim ini. 


Penambahan kuota pemain terjadi di V-League atau Liga Voli Korea 2023/2024. Sebelumnya hanya satu pemain asing yang diperbolehkan tampil memperkuat klub Korea.

Baca juga: Bayangan Bulan Artemis Bikin Ketar-Ketir! Baca Manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 84 Bahasa Indonesia

Baca juga: Davin Syauqi Siswa SMPN 6 Malang Berhasil Raih Medali dalam Berbagai Ajang Skateboard, Videonya Viral dan Dapat Banyak Apresiasi!

Baca juga: Inilah Sosok Davin Syauqi, Siswa SMP Malang Viral yang Lompati Tangga Gedung Sekolah dengan Skateboard

Asosiasi Bola Voli Korea menambahkan kuota pemain Asia, Asian Quarter, untuk jumlah pemain asing tersebut. Dengan begitu, setiap klub diperkenankan memiliki memiliki satu pemain asing Asia dan satu pemain asing bisa dari luar Asia. Lantas berapa sih bayaran Megawati Hangestri?

Dalam debut di Liga Voli Korea tersebut, Megawati langsung menjadi bintang bagi Red Sparks. Pemain 21 tahun tersebut tercatat mengemas 21 poin. Torehan itu membuat Megawati jadi pemain terbaik atau MVP dalam pertandingan.

Tak hanya lewat spike, Megawati juga menebar ancaman lewat servisnya. Terbukti, ada 2 servis yang langsung berbuah menjadi poin alias ace. Kehadiran Megawati pun membantu Red Sparks menang 3 set atas IBK Altos, 25-15, 25-15, dan 25-23.

Sumber:

UPDATE TERBARU