Friday 3rd of May 2024

Nikmatnya Sate Padang dan Kacang Alhamdulilah, Varian Sate Rontok Bikin Sajian Unik Paling Laris!

×

Nikmatnya Sate Padang dan Kacang Alhamdulilah, Varian Sate Rontok Bikin Sajian Unik Paling Laris!

--

ASCOMAXX.com - Sate menjadi salah satu makanan khas yang kini terus mengalami perkembangan inovasi. Salah satunya adalah Sate Padang dan Kacang Alhamdulillah yang jadi andalan banyak orang bahkan sampai habiskan 600 tusuk setiap harinya. Berikut informasi lengkapnya.

Biasanya, sate Padang dikenal dengan variasi daging yang menjadi andalannya. Namun, di Kota Medan, ada pilihan lain yang sangat menarik dan patut dicoba. Varian khas Kota Medan ini telah dijelajahi oleh pemilik akun Instagram "makanmana," khususnya dengan menggunakan Indomie.


Warung sate Padang yang menjadi fokus ini berlokasi di Jalan Brigjend Katamso No. 742, Medan. Warung sate Padang yang menawarkan varian Indomie ini dikenal dengan nama "Sate Padang dan Kacang Alhamdulillah."

Baca juga: Permen Susu Bergambar Kelinci Alias White Rabbit Halal Atau Haram? Begini Kata BPOM Indonesia!

Baca juga: Kumpulan Link Viral Telegram Pemersatu Bangsa 2023, Update Terbaru dan Gratis Mudah Diakses!

Baca juga: Jadi MVP! Segini Gaji Megawati Hangestri di Red Sparks, Sudah Capai Angka Rp 158 Juta Per Bulan

Meskipun mereka berjualan dengan gerobak, Sate Padang dan Kacang Alhamdulillah menyajikan beragam pilihan. Menu mereka mencakup sate ati, sate rempelo, sate ayam, sate karang, sate usus, sate pangkal lidah, daging sapi, hingga sate kulit.

Uniknya, Sate Padang Alhamdulillah juga menyediakan varian Sate Rontok, yang merupakan hidangan daging cincang tanpa ditusuk. Selain itu, Indomie Sate Padang yang mereka tawarkan dianggap sebagai yang pertama di Kota Medan dan merupakan varian terbaru yang mereka jual.

Pemilik akun Makanmana menyarankan agar mencoba menu ini. Harga mulai dari Rp15.000, dan jika Anda menambahkan camilan shogun, harganya menjadi Rp20.000. Sate Padang dan Kacang Alhamdulillah buka dari Selasa hingga Minggu, sedangkan Senin mereka tutup.

Sumber:

UPDATE TERBARU