Wednesday 15th of May 2024

5 Fakta Misteri Taman Wonderia Semarang yang Ditutup Sejak Lama, Indigo Sebut Taman Bermain Bekas Kuburan!

×

5 Fakta Misteri Taman Wonderia Semarang yang Ditutup Sejak Lama, Indigo Sebut Taman Bermain Bekas Kuburan!

--

ASCOMAXX.com - Semarang, ibu kota Provinsi Jawa Tengah, tak hanya dikenal dengan warisan budaya dan sejarahnya yang kaya, tetapi juga dengan daya tarik rekreasi yang menawan. Salah satu destinasi wisata terbaru yang patut Anda kunjungi di kota ini adalah Taman Wonderia Semarang. Taman yang serba lengkap ini menawarkan hiburan dan ketenangan di tengah kesibukan perkotaan.

Taman Wonderia Semarang, yang semula dikenal sebagai tempat hiburan yang menyenangkan dan ramai pengunjung, telah menjadi sumber kontroversi akibat terbengkalainya operasionalnya. Kejadian ini mengundang berbagai spekulasi dan tanda tanya yang belum terpecahkan. Artikel ini akan mencoba merinci misteri terbengkalainya Taman Wonderia Semarang.


Kala itu, dengan jam operasional panjang antara pukul 09.00-22.00 di hari-hari biasa dan hingga pukul 23.00 untuk akhir pekan, pengunjung bisa menikmati 16 wahana bermain dengan harga yang cukup terjangkau. Rp 9.000,00 untuk hari biasa dan Rp 10.000,00 untuk ahir pekan. Beberapa wahana yang ada di sana di antaranya adalah Typhoon, Merry Go Round, Boom Boom Car,  Coaster, Super Rallly, Kiddy Boat, Space Gyro, Jump Bowl, Plane Tower dan Rumah Hantu.

Baca juga: Mitos Misteri Hantu Sadikem yang Suka Menampakkan Diri di Jembatan Jiwan Madiun Untuk Cari Suami Selama 7 Hari

Baca juga: Angker! Mengenang Tragedi Taman Wonderia Semarang, Jadi Wisata Horor yang Terkenal Angker!

Baca juga: Kisah Misteri Hantu Air: Urban Legend Fenomenal yang Ada di Berbagai Daerah Indonesia, Ini Tanda Kemunculannya

Taman Wonderia Semarang adalah taman hiburan yang terletak di pusat kota Semarang, yang menawarkan berbagai wahana seru dan atraksi yang cocok untuk keluarga, teman-teman, dan pasangan. Namun, pada suatu saat, taman ini tiba-tiba menghentikan operasionalnya, meninggalkan banyak orang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU