Saturday 4th of May 2024

Kisah Misteri Hantu Air: Urban Legend Fenomenal yang Ada di Berbagai Daerah Indonesia, Ini Tanda Kemunculannya

×

Kisah Misteri Hantu Air: Urban Legend Fenomenal yang Ada di Berbagai Daerah Indonesia, Ini Tanda Kemunculannya

--

ASCOMAXX.com - Di Indonesia da banyak cerita misteri yang masih menyelimuti masyarakat hingga kini di era modern. Salah satu yang lekat dan masih sering dibicarakan adalah misteri seputar antu banyu. Namun apa sih antu banyu sebenarnya? Simak pembahasannya yang akan kami sampaikan di sini! 

Rupanya masih banyak yang penasaran hingga kini. Berikut ini kami sampaikan informasi terkait kisah misteri hantu air yang paling seram khusus untuk kamu. Simak di sini selengkapnya.


Baca juga: Yasamin Jasem Terrperangkap di Desa Terkutuk! Begini Sinopsis Film Horor Kultus Iblis (2023) Produksi Starvision Yang Siap Menghantuimu

Baca juga: Menjelajahi Dunia Hantu! Simak Sinopsis Series Living for the Dead (2023) Kisah Petualangan Pemburu Tempat-tempat Angker

Baca juga: Nonton Series Living for the Dead (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Petualangan Menegangkan para Pemburu Hantu

Bagi kamu yang belum pernah berjumpa dengan hantu mungkin akan bertanya seperti apa hantu itu sebenarnya? Hantu sejak lama seolah meneror manusia dengan perasaan takut, akan tetapi rasa penasaran itu selalu ada.

Di Indonesia sendiri masyarakat mengenal ada berbagai macam jenis dan nama hantu yang viral di Indonesia namun tidak semua daerah memiliki pemahaman dan nama tentang hantu tersebut, lantaran setiap daerah memiliki ciri khas penyebutan tentang hantu, salah satunya Hantu Air.

Hantu air dipercaya sering melakukan kejahatan terhadap manusia yang berenang atau mengunjungi kawasan yang dikuasai hantu ini. Hantu air juga dianggap lebih kejam dibanding hantu-hantu darat, loh!

Sumber:

UPDATE TERBARU