Saturday 4th of May 2024

Mitos Misteri Hantu Sadikem yang Suka Menampakkan Diri di Jembatan Jiwan Madiun Untuk Cari Suami Selama 7 Hari

×

Mitos Misteri Hantu Sadikem yang Suka Menampakkan Diri di Jembatan Jiwan Madiun Untuk Cari Suami Selama 7 Hari

--

ASCOMAXX.com - Di Indonesia sendiri kita mengenal ada banyak cerita misteri yang masih menyelimuti masyarakat hingga kini di era modern. Salah satu yang lekat dan masih sering dibicarakan adalah misteri seputar hantu Sadikem. Berikut ini kisahnya!

Bagi kamu yang belum pernah berjumpa dengan hantu mungkin akan bertanya seperti apa hantu itu sebenarnya? Hantu sejak lama seolah meneror manusia dengan perasaan takut, akan tetapi rasa penasaran itu selalu ada.


Di Indonesia sendiri masyarakat mengenal ada berbagai macam jenis dan nama hantu yang viral di Indonesia namun tidak semua daerah memiliki pemahaman dan nama tentang hantu tersebut, lantaran setiap daerah memiliki ciri khas penyebutan tentang hantu, salah satunya Hantu Sadikem.

Baca juga: Cerita Hantu Seputar Halloween Paling Terkenal, Simak Fakta dan Mitosnya Berikut ini

Baca juga: Tak Bisa Bersama! Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia, Kemungkinan Buruk Menghantui

Baca juga: Teror Sang Hantu! Link Nonton Series Twisted 3: The Sinners (2023) Episode 1, 2, 3

Di Jembatan Jiwan Madiun ada sebuah urban legend alias kisah mistis sosok hantu wanita dan penumpang gaib yang kerap turun di sini. Sebagai informasi, lokasi Jembatan Jiwan terletak di perbatasan Magetan dan Madiun.

Jembatan tersebut sempat dibahas di YouTube dan stasiun TV nasional Kisah Tanah Jawa dan Mister Tukul Jalan-jalan. Konon di jembatan tersebut bus kerap berhenti dan menurunkan penumpang.

Akan tetapi sosok para penumpang yang turun tersebut tak bisa terlihat oleh warga sekitar. Terlebih suasana jembatan menjelang malam pun biasanya menjadi sangat sepi jadi tak heran kalau menimbulkan kesan mistis.

Sumber:

UPDATE TERBARU