Wednesday 17th of April 2024

Cerita Hantu Seputar Halloween Paling Terkenal, Simak Fakta dan Mitosnya Berikut ini

×

Cerita Hantu Seputar Halloween Paling Terkenal, Simak Fakta dan Mitosnya Berikut ini

--

ASCOMAXX.com - Kalian penggemar adrenaline segera merapat! Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cerita hantu halloween paling seram dan mitos serta fakta seputarnya. Langsung saja, jika kamu tak ingin ketinggalan untuk mengetahui seramnya hantu halloween maka artikel ini tak boleh kamu skip.

Pada bulan Oktober ini, dengan suhu udara yang mulai menurun dan dekatnya musim hujan, suasana semakin mendukung untuk merayakan Halloween. Namun, tahukah kamu? Ada banyak kejadian dan cerita horor yang dapat membuat bulu kuduk berdiri berhubungan dengan Halloween, baik yang berbau mistis maupun kisah pembunuhan sadis.


Baca juga: 8 Fakta dan Mitos Tentang Hallowen, Mana yang Paling Seram?

Baca juga: Link Nonton Film Five Nights at Freddy’s (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Sekelompok Anjing Hadapi Teror Halloween

Baca juga: Pesta Halloween di Rumah Kohinata! Nonton Lanjutan Drama Kinou Nani Tabeta? Season 2 (2023) Episode 3 SUB INDO Disini

Karena bangsa Eropa memiliki tradisi berkelana, budaya ini menyebar ke berbagai benua, termasuk Amerika dan Australia. Pada Festival Halloween, orang merayakannya dengan mengenakan kostum-kostum seram.

Di bawah ini adalah beberapa cerita hantu terkenal, mitos, dan legenda yang sering dikaitkan dengan perayaan Halloween:

  1. Cerita Hantu yang Menghuni Kastil

Kastil kuno di seluruh dunia sering kali dianggap sebagai tempat yang dihuni oleh roh-roh gentayangan. Contoh cerita hantu terkenal seperti "Lady in White" di Kastil Raynham di Inggris atau "The Brown Lady" di Kastil Hantu Borley di Inggris adalah contoh dari cerita seram yang telah mengilhami legenda-legenda mistis.

  1. Kisah Para Penyihir

Legenda tentang penyihir dan kejahatan mereka sering menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Halloween. Salah satu cerita terkenal adalah kisah penyihir Salem yang dituduh bersekutu dengan setan pada abad ke-17. Hal ini mengakibatkan pengadilan dan eksekusi penyihir yang akhirnya ditemukan tak bersalah.

  1. Asal Usul Jack-o'-Lantern

Cerita di balik lentera Jack-o'-Lantern bermula dari legenda tentang seorang penipu bernama Jack yang tinggal di Irlandia. Ia dipaksa untuk berjalan sendirian dalam kegelapan dan mengukir lentera dari labu, lalu menempatkan bara api di dalamnya agar bisa menuntunnya dalam gelap.

Konon, itulah ceritanya, dan ini adalah mitos yang berkembang selama bertahun-tahun.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU