Saturday 4th of May 2024

Merinding! Kisah Hantu Sadikem Jembatan Jiwan Madiun, Si Cantik yang Suka Gentayangan Sapa Pengendara

×

Merinding! Kisah Hantu Sadikem Jembatan Jiwan Madiun, Si Cantik yang Suka Gentayangan Sapa Pengendara

--

ASCOMAXX.com – Cerita misteri selalu seru untuk diikuti. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kisah misteri dari BHantu Sadikem Jembatan Jiwan Madiun yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Di Jembatan Jiwan Madiun ada sebuah urban legend alias kisah mistis sosok hantu wanita dan penumpang gaib yang kerap turun di sini. Sebagai informasi, lokasi Jembatan Jiwan terletak di perbatasan Magetan dan Madiun.


Jembatan tersebut sempat dibahas di YouTube dan stasiun TV nasional Kisah Tanah Jawa dan Mister Tukul Jalan-jalan. Konon di jembatan tersebut bus kerap berhenti dan menurunkan penumpang.

Baca juga: Cerita Hantu Seputar Halloween Paling Terkenal, Simak Fakta dan Mitosnya Berikut ini

Baca juga: 8 Fakta dan Mitos Tentang Hallowen, Mana yang Paling Seram?

Baca juga: Apa itu Dancing Lady Serbia, Siapa Dia Sebenarnya Apakah Asli atau Mitos?

Akan tetapi sosok para penumpang yang turun tersebut tak bisa terlihat oleh warga sekitar. Terlebih suasana jembatan menjelang malam pun biasanya menjadi sangat sepi jadi tak heran kalau menimbulkan kesan mistis.

Bahkan banyak warga setempat takut diganggu penunggu saat melintasi jembatan tersebut. Kawasn jembatan juga dikenal angker karena banyak terjadi kecelakaan di lokasi tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU