Saturday 4th of May 2024

Apa itu Dancing Lady Serbia, Siapa Dia Sebenarnya Apakah Asli atau Mitos?

×

Apa itu Dancing Lady Serbia, Siapa Dia Sebenarnya Apakah Asli atau Mitos?

--

ASCOMAXX.com - Akhir-akhir ini, banyak sekali kejadian menarik yang trending horor membuat orang-orang bergidik ngeri. Salah satunya adalah video viral Dancing Lady Serbia yang cukup creepy.

Sosok Dancing Lady Serbia atau Serbian Dancing Lady menarik perhatian warganet di platform TikTok. Dalam video yang beredar, tampak seorang perempuan menari Kolo di tengah malam yang sunyi. Selain itu, perempuan ini mengancam siapa pun yang ia temui dengan pisau. Dilansir dari Knowyourmeme, video pertama yang menampilkan penari Serbia yang sempat viral muncul pada tahun 2019 di kanal YouTube Serbia Today.


Baca juga: Viral di Tiktok, Pendaki ini Bagikan Kisah Horror di Gunung Argopuro, Penampakan Hantu Noni Belanda Tertangkap Kamera

Baca juga: Adakah Hukuman Untuk PNS yang Rangkap Jabatan? Hati-hati! Perhatikan Pasal Berikut Ini

Baca juga: Profil Biodata Regi Nazlah, Mantan Pacar Derry Fransakti yang Serang Istri Sah Hingga Berdarah-darah, Karena Sakit Hati?

Sejak video tersebut diunggah, banyak warganet yang percaya bahwa itu hanyalah tipuan semata, sementara lainnya yakin bahwa video tersebut nyata.

Beberapa tahun kemudian, video Dancing Lady Serbia kembali menjadi viral di TikTok dan kembali mengejutkan banyak orang karena isinya yang mengerikan.

Menurut cerita di Serbia Today, laporan mengenai video seorang wanita yang menari dalam gaya yang mirip dengan cerita rakyat Serbia di jalanan Beograd, Serbia, telah muncul. Berdasarkan laporan dan kesaksian anonim, diketahui bahwa wanita penari membawa sebilah pisau yang digunakan untuk mengancam orang yang lewat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU