Sunday 28th of April 2024

Ingat Wanita yang Kabur Setelah Menikah? Kini Fitri Sandayani Telah Ditemukan, Ungkap Alasan Ingin Tenangkan Diri

×

Ingat Wanita yang Kabur Setelah Menikah? Kini Fitri Sandayani Telah Ditemukan, Ungkap Alasan Ingin Tenangkan Diri

--

ASCOMAXX.com - Fitri Sandayani sempat menjadi heboh dikalangan publik lantaran baru sebulan menikah sudah kabur meninggalkan sang suami. Kini, Fitri Sandayani telah ditemukan dan mengungkapkan alasannya saat ia memilih kabur. Berikut adalah informasi lengkapnya.

Sosok Fitri Sandayani sebelumnya membuat kehebohan di kalangan warga Tanah Sareal, Bogor, setelah melarikan diri dari rumahnya pada tanggal 1 Oktober 2023, akhirnya ditemukan pada Sabtu (28/10/2023) lalu.


Selama masa pelariannya, Fitri rupanya menyewa sebuah kontrakan yang berdekatan dengan tempat tinggal suaminya, Mustofa. Fitri ditemukan oleh seorang teman kerja Mustofa yang berprofesi sebagai pemulung.

Baca juga: Viral! Guru Madrasah di Serang Rekam Adegan Mesum Bareng Siswi, Videonya Tersebar di X (Twitter)

Baca juga: RESMI! Kuliner Sate Blengong Jadi Warisan Budaya Takbenda, Hadirkan Kenikmatan Khas dengan Sajian Unik!

Baca juga: Link Video Mesum Guru Madrasah Vs Siswi di Serang Viral, Cek Disini! Sudah Tersebar dan Kini Jadi Buruan

"Ditemuin temen saya yang lagi ngerongsok. Temen saya kenal dan tahu mukanya," ujarnya.

Tentu saja, muncul pertanyaan mengapa Fitri Sandayani memutuskan untuk kabur dari Mustofa selama satu bulan penuh. Ketika Mustofa menanyakan alasannya, Fitri hanya mengklaim bahwa dia hanya ingin merenung dan mencari ketenangan. Akan tetapi, Mustofa tampaknya merasa skeptis terhadap penjelasan Fitri.

"Saya belum nanya lagi. Katanya sih cuma pengen nenangin doang, gitu doang. Kan kalo nenangin diri kenapa kabur kan," tuturnya.

Sebelumnya, Fitri mengatakan bahwa dia telah kabur ke Jakarta, tetapi Mustofa masih meragukan alasan tersebut dan merasa ditinggalkan tanpa penjelasan yang memadai.

"Iya, kaburnya kan kemarin ngomongnya ke Jakarta tapi gak tau juga bisa ada di situ, masih simpang siur nggak jelas," katanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU